Restoran Unik di Bandung – Nanny’s Pavillon Garden

3 Likes Comment
Nanny’s Pavillon Garden Bandung

Bandung memang menyuguhkan berbagai keunikan tersendiri. Salah satunya keunikan tempat makannya. Satu lagi restoran unik di Bandung yang bisa Anda kunjungi yaitu Nanny’s Pavillon Garden. Seperti apa keunikan restoran ini? Mari simak informasinya berikut.

Restoran Unik di Bandung – Nanny’s Pavillon Garden

Nanny’s Pavillon Garden Bandung
Nanny’s Pavillon Garden Bandung

Lokasi Nanny’s Pavillon Garden

Nanny’s Pavillon Garden Bandung
Nanny’s Pavillon Garden Bandung

Salah satu restoran unik di Bandung ini berada di jalan R.E Martadinata No. 112 Bandung. Tempatnya sangat nyaman dan cozy. Cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga atau teman. Inilah alasan mengapa banyak orang yang berkunjung di sini. Tempat makan unik ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 11 malam untuk hari Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu jam bukanya dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul di akhir pekan, bukan?

Nanny’s Pavillon Garden Bandung
Nanny’s Pavillon Garden Bandung

Keunikan Nanny’s Pavillon Garden

Lalu, apa keunikan dari salah satu restoran unik di Bandung ini? Keunikan tempat makan ini akan mulai terlihat dari seragam yang digunakan oleh para pelayannya. Mereka menggunakan seragam seorang nanny. Inilah alasan mengapa nama tempat makan ini dinamakan Nanny’s Pavillon Garden. Tak hanya itu, tempat makan di sini juga lebih mirip pavillon di Amerika sehingga suasana luar negeri hadir di sini. Tempat makan ini juga terlihat seperti kebun dengan dominasi warna putih dan hijau yang sangat segar. Apalagi udara di sini sangat segar. Tentu akan membuat pengunjung menjadi betah.

Lalu, bagaimana dengan menunya? Menu yang disajikan di sini antara lain pancake, spaghetti, waffle, steak, dan berbagai makanan luar lainnya. Tapi menu yang menjadi favorit di sini yat waffle dan pancake. Untuk makanan berat, Anda bisa memilih My Cousin European Breakfast. Sedangkan untuk menu desert, Anda bisa memilih Crazy Chocolate Waffle. Bagaimana dengan minumannya? Minuma yang favorit di sini adalah Oreo Milkshake. Anda bisa mencoba menu minuman yang satu ini. Tak hanya interior yang unik, suasana yang segar dan alami, serta menu yang sangat lezat, di sini juga dilengkapi free wi-fi sehingga Anda bisa melakukan browsing atau apapun di sini.

Itulah beberapa keunikan dari salah satu restoran unik di Bandung yaitu Nanny’s Pavillon Garden. Anda teratrik untuk mencobanya? SIlakan berkunjung ke Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *