Rekomendasi Penginapan Bandung yang Murah Meriah

Penginapan di Bandung Murah

Penginapan di Bandung Murah | Foto : sidomi.com

Anda sedang mencari penginapan Bandung yang murah? Tidak usah bingung, dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang penginapan murah yang ada di Bandung. Para pengunjung yang memiliki keterbatasan dana tentu akan lebih memilih tempat penginapan dengan harga yang murah. Tapi, meskipun murah bukan berarti fasilitas di penginapan ini seadanya. Tidak percaya? Simak informasinya berikut.

Rekomendasi Penginapan Bandung yang Murah Meriah

Griya Indah Hotel

Griya Indah Hotel

Griya Indah Hotel | Foto : www.1001malam.com

Penginapan Bandung yang murah pertama adalah Griya Indah Hotel. Griya Indah Hotel ini ada di kawasan Stasiun Bandung, sekitar 30 menit dari tol Pasteur.  Alamatnya di jalan H. Moh. Iskat No. 21, Kebon Kawung. Letak hotel ini sangat strategis karena ada di tengah-tengah kota sehingga banyak pengunjung yang memilih hotel ini untuk menginap. Untuk harga, pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp. 70.000 hingga Rp. 250.000 permalamnya. Hotel ini memiliki sekitar 30 kamar tidur saja sehingga pada akhir pekan atau hari libur hotel ini sering kali penuh.

Pondok Panorama Lembang

Pondok Panorama Lembang

Pondok Panorama Lembang | Foto : panoramalembanghotel.blogspot.com

Penginapan Bandung yang murah selanjutnya adalah Pondok Panorama Lembang. Alamat hotel ini di jalan Maras No. 122, Lembang Bandung. Jika Anda ingin berkunjung ke Tangkuban Perahu, hotel ini rasanya sangat pas untuk Anda keran tidak jauh dari lokasi Tangkuban Perahu. Hotel ini memiliki sekitar 19 kamar dnegan tariff mulai Rp. 80.000  sampai Rp. 200.000 permalamnya.

Wisma Nusa Indah

Wisma Nusa Indah

Wisma Nusa Indah | Foto : holiday-in-bandung.blogspot.com

Wisma Nusa Indah ini terletak tidak jauh dari kawasan Trans Studio Mall, kawasan jalan Malabar, dan Kepatihan. Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner di Bandung rasanya  wisma ini sangta cocok karena di kawasan ini Anda bisa menemukan berbagai tempat makan dengan berbagai variasi makanan. Hotel yang beralamat di jalan Lodaya No. 59 ini memiliki 18 kamar saja dengan harga Rp. 80.000 hingga Rp. 200.000 permalamnya.

Wisma Bukit Juanda

Wisma Bukit Juanda

Wisma Bukit Juanda | Foto : dukun-ampuh.blogspot.com

Letak hotel ini ada di Dago, tepatnya di jalan Ir. H Djuanda No. 488 Bandung. Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain AC, TV, air hangat, kipas angin, kamar mandi di dalam, dan wifi gratis. Tarif hotel ini sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. 175.000 permalamnya.  Hotel ini dekat dnegan SPBU, minimarket, dan berbagai tempat makan yang rekomended.

Demikianlah informasi tentang penginapan Bandung yang murah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat berwisata di Bandung.

Leave a Reply