Tempat Menikmati Dim Sum di Bandung yang Lezat

Like Comment
Tempat Rekomendasi Menikmati Dim Sum Lezat di Kedai Dim Sum

Ingin menikmati dim sum di Bandung? Jangan khawatir, meski kebanyakan dijual masakan khas Sunda, tapi di Bandung juga Anda bisa menemukan variasi makanan lain. Salah satunya adalah dim sum. Dim sum merupakan salah satu makanan masyarakat Tionghoa. Makanan ini memiliki bentuk yang kecil-kecil dan biasanya dijadikan sebagai menu sarapan. Bagi Anda yang ingin menikmati dim sum di Bandung, berikut ini penulis berikan dua tempat makan dim sum yang sangat recommended layak Anda coba. Simak informasinya berikut.

Tempat Menikmati Dim Sum di Bandung yang Lezat

Dim Sum 7 Bandung

Untuk bisa menikmati Dim Sum di Bandung, Anda bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Di sini banyak variasi dim sum yang bisa dipilih. Menu yang menjadi favorit di sini adalah siomay, hasit kao, dan hakaku udang. Untuk satu porsinya, Anda akan diberikan 4 buah. Hakaku udang merupakan variasi dim sum berwarna putih yang bentuknya seperti kerang. Sedangkan hasit kao bentuknya seperti pastel. Di dalamnya terdapat campuran udang, ayam, dan cumi-cumi.

Tak hanya dim sum, di sini juga dijual yamin dan lomie. Sedangkan  menu minuman yang ditawarkan di sini antara lain strawbery squash, lemon tea, aneka jus, lemon squash, dan berbagai minuman lain. Anda penasaran dengan rasa dim sum di sini? Langsung saja kunjungi kedainya di jalan Ambon No. 18 Bandung.

Bao Dim Sum Bandung

Satu lagi tempat menikmati dim sum di Bandung yaitu Bao Dim Sum. Kedai dim sum ini ada di mall Paris van java. Di sini ditawarkan berbagai variasi dim sum seperti siomay, hakau, kaki ayam, lumpia, bakpao, bubur udang, bubur ayam, bubur bebek, dan sebagainya. Tapi menu yang paling favorit di sini adalah udang tim jamur. Menu ini disajikan dengan potongan udang tim jamur yang diberi kuah tiram yang hangat dan gurih. Selain itu, bakpao di sini disajikan dengan bentuk-bentuk yang unik dan rasa yang lezat.

Bao dim sum ini juga memberikan suasana yang sangat kental dengan suasana cina. Anda akan disuguhkan dengan alunan music Cina yang akan membawa Anda untuk bisa menikmati suasana Cina. Berada di sini Anda akan merasa sedang berada di Negara Cina.

Itulah dua tempat untuk Anda menikmati dim sum di Bandung. Anda tertarik untuk mencobanya? Silakan datang sendiri ke Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *