Cafe Bandung Murah Namun Tetap Nyaman

Cafe Bandung Murah

Cafe Bandung Murah | Foto : bandung.panduanwisata.com

Bagi yang ingin berhemat, ada beberapa cafe Bandung murah tapi tetap enak dan nyaman untuk berkumpul dengan keluarga atau mengadakan pertemuan bersama teman-teman sendiri. Karena itu bukan merupakan hal yang mengherankan apabila tempat ini selalu ramai dengan pengunjung bahkan sering menjadi tujuan wisata kuliner yang cukup terkenal.

Cafe Bandung Murah Namun Tetap Nyaman

Krang-kring dan The Kiosk

Cafe Krang-Kring Bandung

Cafe Krang-Kring Bandung | Foto : marikongkow.com

Salah satu cafe yang harga menunya murah namun tetap nyaman untuk bersantai adalah Krang-kring yang berlokasi di Jalan Ciliwung, tidak jauh dari Masjid Istiqomah. Cafe dapat pula disebut food court karena luas ruangnya sangat luas dan bisa digunakan oleh 500 orang sekaligus.

Suasana Cafe Krang-Kring Bandung

Suasana Cafe Krang-Kring Bandung | Foto : www.shu-travelographer.com

Tempat duduknya berupa sofa dan kursi, sehingga mampu memunculkan suasana yang lebih enak dan rileks. Menu makanan dan minumannya dipatok dengan harga sekitar 10 ribu sampai 60 ribu rupiah saja.

The Kiosk Bandung

The Kiosk Bandung | Foto : damayantiwardasari.blogspot.com

Di kawasan Dago, juga terdapat kafe yang harganya tidak kalah murah yaitu The Kiosk. Harga menunya hampir sama, antara 10 sampai 50 ribu rupiah. Beberapa jenis menu yang jadi favorit adalah Iga Mas jangkung.

Iga Mas Jangkung The Kiosk Bandung

Iga Mas Jangkung The Kiosk Bandung | Foto : eatdoesmatter.blogspot.com

Cafe ini ramai pada siang dan sore hingga malam hari. Sebagian besar pengujungnya merupakan mahasiswa baik yang berasal dari Bandung sendiri atau luar daerah yang sedang menuntut ilmu di kota kembang tersebut. Salah satu kelebihannya, halaman parkirnya cukup luas sehingga tidak menimbulkan kerepotan jika datang menggunakan motor atau mobil.

Kedai Kopi 170 dan Cafe Warisan

Kedai Kopi 170

Kedai Kopi 170 | Foto : id.openrice.com

Bagi yang ingin makan pagi atau sarapan di luar, Kedai Kopi 170 merupakan pilihan yang paling pas. Agak berbeda dengan cafe Bandung murah lainnya, Kedai Kopi 170 ini mulai buka di pagi hari atau sekitar jam tujuh.

Suasana Kedai Kopi 170

Suasana Kedai Kopi 170 | Foto : www.wartamedia.com

Berbagai menu tersedia di sini dengan harga yang sangat terjangkau. Misalnya ayam cabe rawit yang dipatok dengan harga 30 ribu saja. Menu lainnya juga dipatok dengan harga yang tidak jauh berbeda. Bahkan apabila datang pada hari Sabtu atau Minggu akan mendapatkan potongan harga hingga 20%. Tempat parkirnya juga sangat luas.

Cafe Warisan Bandung

Cafe Warisan Bandung | Foto : id.openrice.com

Cafe Warisan merupakan cafe yang berada di Jalan Riau. Desain ruangnya sangat unik dan ditata sedemikian rupa, sehingga sangat nyaman untuk nongkrong dan bersantai baik sendirian saja atau bersama dengan teman maupun keluarga sambil menikmati minuman kopi.

Cafe Warisan

Cafe Warisan | Foto : www.putraagung.com

Variasi menunya memang bisa dikatakan kurang komplit. Tapi untuk masalah harga, termasuk murah antara 20 ribu sampai 50 ribu saja. Restoran atau cafe Bandung murah ini berlokasi di seberang restoran Nany’s Pavilion. Bahkan kita bisa memesan makanan dari tempat tersebut.

Leave a Reply