Wisata Seru Kampung Gajah Bandung

Wahana di Kampung Gajah

Wahana di Kampung Gajah | Foto : http://2.bp.blogspot.com

Ingin melakukan wisata seru Kampung Gajah? Jika ya, sebaiknya baca dulu informasinya berikut. Kampung Gajah memang masih terbilang baru, tapi meskipun masih baru tempat wisata yang satu ini banyak menyedot perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Seperti apa Kampung Gajah ini? Mari simak informasinya berikut.

Wisata Seru Kampung Gajah Bandung

Lokasi Wisata Kampung Gajah Bandung

Meskipun namanya kampung Gajah, tapi bukna berarti Anda akan menemukan gajah di tempat wisata ini karena tidak ada satu pun gajah yang tinggal di sini.

Lokasi tempat wisata seru Kampung Gajah Bandung ini berada di jalan Sersan Bajuri di KM 3,8. Untuk menuju tempat wisata ini, Anda hanya perlu melalui jalan Sukajadi, Setia Budi ke arah Lembang. Setelah sampai di terminal Ledeng, Anda belok ke kiri kemudian ikuti saja jalur jalan tersebut. Di sana Anda akan menemukan sebuah patung gajah dan papan Kampung Gajah.

Tiket masuk ke Kampung Gajah ini sekitar Rp. 20.000 untuk satu orang, untuk biaya masuk mobil Rp. 10.000 dan parkir Rp. 2.000. Jika Anda ingin menjelajah berbagai wahana yang ada di Kampung Gajah ini, Anda harus membayar sekitar Rp. 15.000 untuk satu orang untuks atu wahana. Harga tiket ini termasuk murah untuk menikmati keseruan wisata di Kampung Gajah ini.

Wahana dan Wisata Kuliner di Kampung Gajah Bandung

Wahana yang ada di wisata seru Kampung Gajah ini antara lain ATV segala medan, menunggang kuda, bumper boat, segway, flying fox, dan sebagainya. Dengan wahana-wahana ini, Anda bisa menikmati liburan yang seru bersama keluarga.

Lalu bagaimana dnegan wisata kuliner di sini? Tak usah khawatir, di sini banyak tempat-tepat makan yang tersedia bagi Anda yang ingin berwisata kuline. Bentuknya seperti saung-saung dengan menyajikan berbagai menu makanan. Untuk menu makanan di sini ada banyak pilihan menu, antara lain iga bakar, steak, batagor, serta sosis. Sambil makan makanan di sini Anda bisa menikmati pemandangan yang indah karena kawasan Kampung Gajah ini berada di atas perbukitan. Tak hanya tempat makanan yang berbentuks aung-saung, di sini juga tersedia berbagai estoran seperti restoran sunda, restoran jepang, restoran oriental, dan kafe-kafe.

Itulah sekilas informasi tentang wisata seru Kampung Gajah Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bgai Anda.

Leave a Reply