Wisata Kampung Batu Malakasari Bandung

Kampung Batu Malakasari Bandung

Kampung Batu Malakasari Bandung | Foto : bismacenter.ning.com

Ingin mengajak anak Anda berwisata edukatif? Ajak saja ke tempat wisata Kampung Batu Malakasari Bandung. Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati suasana alam tapi juga bisa belajar banyak tentang batu-batuan. Tidak percaya? Mari simak informasinya berikut ini.

Wisata Kampung Batu Malakasari Bandung

Fasilitas Kampung Batu Malakasari Bandung

Tempat wisata Kampung Batu Malakasari Bandung adalah salah satu tempat wisata edukasi yang memberikan konsep fun outbound & smart. Kampung Batu ini awalnya adalah bekas galian batu hias yang sudah terbengkalai. Tahun 2004 kemudian tempat ini dijadikan tempat wisata edukatif agar para pengunjung bisa mengetahui bagaimana pembentukan batu. Tak heran jika pengunjung bisa menemukan banyak tumpukan batu.

Kawasan Kampung Batu ini berada di atas tanah seluas 50.000 meter persegi. Di Kampung Batu ini juga banyak wahana permainan yang bisa dicoba, seperti flying fox, jembatan bambu, rumah pohon perahu, dan tempat makan yang berupa saung-saung.

Tak hanya itu, di sana juga Anda bisa berenang di Tekno Waterpark. Di Waterpark ini Anda dan keluarga bisa bermain air hangat sepuasnya dengan berbagai fasilitas waterboom seperti ember tumpah. Tak heran jika pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu liburan di tempat wisata yang satu ini.

Bagi Anda yang bosan bermain air di waterboom, mungkin naik perahu bisa menjadi alternatif lain. Ya, di sini terdapat sebuah danau yang dikelilingi tumpukan batu-batuan. Anda bisa menyewa perahu untuk mengelilingi danau ini. Dari tengah danau, Anda bisa melihat pemandangan alam yang begitu indah. Rasanya Anda takkan menyesal mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Lokasi dan jam Operasinal Kampung Batu

Lokasi tempat wisata Kampung Batu Malakasari Bandung ini ada di jalan Raya Banjaran. Letaknya sekitar 6 km dari tol Buah Batu atau 7 km dari tol Mohammad Toha. Baleendah dengan jam buka dari jam 08.00 hingga jam 18.00. untuk berkunjung ke tempat wisata ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang tiket sebesar Rp. 10.000. Bagi Anda yang ingin berwisata edukasi, tiket yang ditawarkan sebesar Rp. 75.000, sedangkan untuk berenang tiket yang harus dibayar sebesar Rp. 25.000.

Demikianlah informasi tentang tempat wisata Kampung Batu Malakasari Bandung ini. semoga informasin ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menjaid referensi untuk melakukan wisata di Bandung. Selamat berwisata.

Leave a Reply