2 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung

Tempat Wisata Anak di Bandung

Tempat Wisata Anak di Bandung | Foto : wisnuwidiarta.wordpress.com

Anda ingin membawa anak mengunjungi tempat wisata di Bandung? Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa tempat wisata anak di Bandung yang recommended. Di mana saja tempat-tempat wisata ini? Mari simak informasinya berikut.

2 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bandung

Wisata Anak Jendela Alam

Tempat wisata anak di Bandung yang satu ini berada di jalan Sersan Bajuri, Lembang Bandung. Fasilitas yang ditawarkan di sini yaitu wisata alam untuk anak. Di sini Anda dapat mengenalkan alam pada anak dengan mengenalkan berbagai binatang di peternakan serta melakukan berbagai aktivitas beternak dan berkebun. Anda bisa mengajak anak untuk menunggang kuda, memerah susu kambing atau susu sapi, mengambil telur dari kandang, memetik tomat ceri, strawberry, dan berbagai sayuran.

Harga tiket masuk ke Jendela Alam ini hanya Rp 6.000. Di sini akan disediakan berbagai paket wisata seperti paket Mamam Yooook dengan tiket Rp. 6.000 perkegiatan, paket petik cantik Rp. 6.000 perkegiatan, dan paket kidz adventure Rp. 10.000. Sedangkan untuk paket kelompok tersedia paket Rahasia Kuda, Rahasia Telur, dan rahasia Kelinci dengan tiket perpaketnya Rp. 50.000. Jam buka tempat wisata ini setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore.

Wisata Anak Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung

Tempat wisata anak di Bandung ini berada di jalan Belitung no. 1 Bandung. Di sini ada berbagai fasilitas yang bisa anak Anda coba seperti perosotan, ayunan, patung binatang, dan sebagainya. Di sini ada juga beberapa wahana yang bisa dicoba seperti Kereta Api Mini dengan tiket Rp. 3.000, Area Sepeda, dan Taman Lalu Lintas yang dapat mengajak anak Anda untuk belajar berlalu lintas.

Untuk tiket masuk, Anda hanya perlu membayar Rp. 4.000 untuk hari biasa dan Rp. 5.000 untuk hari libur. Tidak usah khawatir jika Anda kecewa jika datang ke tempat ini, karena Taman Lalu Lintas ini buka setiap hari.  Untuk hari Senin hingga Kamis buka dari jam 8 pagi hingga jam 2 siang, sedangkan untuk Sabtu, Minggu dan hari libur buka dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore.

Itulah tempat wisata anak di Bandung yang bisa Anda dan keluarga kunjungi. Semoga informasi ini menjadi referensi yang tepat untuk Anda. Selamat berwisata bersama keluarga di kota Bandung.

One Response

  1. Jeffry Ibrahim August 1, 2015

Leave a Reply