Tempat Berburu Barang Bekas di Bandung

Tempat Berburu Barang Bekas di Bandung

Tempat Berburu Barang Bekas di Bandung | Foto : bandung.bisnis.com

Tahukah Anda di mana saja tempat berburu barang bekas di Bandung? Bagi Anda yang suka berburu barang bekas mungkin Bandung bisa menjadi salah satu pilihan kota yang bisa Anda kunjungi. Di Bandung ini banyak tempat-tempat barang bekas yang menjual berbagai produk dengan kualitas yang masih bagus. Di mana saja tempatnya? Mari simak informasinya berikut.

Tempat Berburu Barang Bekas di Bandung

Berburu Buku Bekas di Bandung

Tempat berburu barang bekas di Bandung yang pertama adalah tempat berburu buku bekas. Untuk berburu buku bekas ini, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat berikut.

  • Jalan Dewi Sartika

Di jalan Dewi Sartika, Anda bisa menemukan banyak penjual buku dan majalah bekas. Buku-buku yang dijual di sini lebih banyak dari buku-buku yang dijual di jalan Cikapundung. Meskipun bekas, tapi buku-buku yang dijual disini masih dalam kondisi yang bagus dan baik.

  • Jalan Cikapundung

Selain di jalan Dewi Sartika, Anda juga bisa mengunjungi jalan Cikapundung untuk menemukan buku bekas yang dicari. Meskipun tidak selengkap dan sebanyak buku-buku yang djual di jalan Dewi Sartika, tapi di sini Anda bisa menemukan buku-buku bekas yang langka.

  • Jalan Cihaurgeulis (Suci)

Selain di dua tempat tadi, Anda juga bisa mencari koleksi buku-buku bekas di jalan Cihaurgeulis. Meski tidak seterkenal jalan Dewi Sartika dan Cikapundung, namun tempat ini bisa menawarkan Anda berbagai buku yang cukup lengkap.

  • Pasar Palasari

Pasar Palasari ini tidak hanya menjual buku-buku bekas tapi juga buku-buku baru namun dengan harga yang murah. Di pasar ini terdapat ribuan judul buku yang ditawarkan. Tak heran jika banyak pengunjung yang mendatangi pasar ini.

Berburu Otomotif dan Elektronik Bekas di Bandung

Tempat berburu barang Bekas di Bandung yang selanjutnya adalah tempat alat-alat otomotif dan elektronik. Jika Anda ingin berburu barang otomotif dan elektronik bekas, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat ini.

  • Jalan Banceuy

Jalan ini laksana surga untuk mereka pecinta otomotif. Di sini banyak dijual produk-produk otomotif bekas dengan harga miring dengan kualitas bagus. Anda juga bisa memasang onderdil otomotif ini secara langsung di sepanjang jalan ini.

  • Jalan Jatayu

Di jalan Jatayu ini juga banyak dijual alat-alat otomotif bekas dengan harga yang terjangkau namun masih bagus baik itu untuk mobil maupun motor. Di sini juga banyak disediakan jasa pemasangan onderdil. Jadi, Anda tidak usah khawatir. Tak hanya barang-barang otomotif, di jalan ini juga dijual barang-barang elektronik bekas dengan kondisi yang masih bagus.

Itulah beberapa tempat berburu barang bekas di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berburu barang bekas di Bandung.

Leave a Reply