Makan Sambil Mancing di Rumah Makan Haruman Bandung

Rumah Makan Haruman Bandung

Rumah Makan Haruman Bandung | Foto : www.hoteldigarut.net

Rumah makan Haruman Bandung yang beralamatkan di Istana Mekar Wangi, Jalan Mekar Utama no 3A, Bandung, Jawa Barat ini, merupakan salah satu tempat makan yang unik. Keunikan yang ditonjolkan di tempat ini adalah pengunjung bisa menikmati makan sambil memancing atau memancing sambil makan.

Konsep ini, sebenarnya lebih merujuk pada pengolahan ikan hasil memancing. Singkatnya, pengunjung bisa langsung menikmati hasil memancing di tempat, tanpa harus membawanya ke rumah.

Dengan konsep seperti ini, pengunjung bisa menikmati ikan yang benar-benar segar dengan beragam olahan, mulai dari ikan goreng, ikan bakar dan sebagainya. Ikan segar tersebut, tentu saja didapat dari hasil memancing. Dengan demikian, rumah makan ini bisa dikatakan sangat cocok untuk mereka yang memiliki hobi mancing.

Namun, bagi mereka yang tak memiliki hobi mancing, tak perlu merasa khawatir. Rumah Makan Haruman Bandung yang berada di area pemancingan ini memang menyadiakan ikan sebagai menu andalannya. Ikan bisa dipilih secara langsung, baik dalam hitungan kilo, mau pun melalui sajian menu tertentu. Dengan kata lain, ikan yang diolah tetap dalam kondisi segar atau ikan yang baru diangkat dari kolam.

Makan Sambil Mancing di Rumah Makan Haruman Bandung

Bagi mereka yang tak suka makan ikan, juga tak perlu khawatir. Sebab di tempat ini disediakan beragam menu masakan Sunda yang bisa disantap secara bersama-sama. Menunya memang sederhana, seperti juga kesederhanaan yang ditawarkan di tempat ini. Namun demikian, suasana kehangatan dan kekeluargaan sangat terasa saat bersantap di tempat ini.

Tempat Makan

Tempat makan yang ada di Rumah makan Haruman Bandung, terdiri dari beberapa saung yang berdindingkan bilik atau anyaman bambu. Di tempat ini, pengunjung bisa menyantap masakan sambil lesehan. Seperti halnya tempat lain yang bernuansa saung dan lesehan, kenikmatan makan di tempat ini akan semakin bertambah jika disantap secara bersama-sama.

Suasana kekeluargaan dan kebersamaan, bisa langsung dilihat dari cara penyajiannya. Nasi dalam bakul disajikan langsung bersama menu-menu lainnya semisal ikan, sayur, cah kangkung, tak lupa juga lalap dan sambal.

Bagaimana, tertarik mengunjungi rumah makan Haruman Bandung ini untuk memancing sambil makan atau makan sambil memancing? Jangan ragu-ragu, mari datang ke Bandung dan kunjungi alamat di atas. dijamin, pengunjung akan mendapatkan sensasi dan kesan unik yang didapat sebelum atau setelah makan. satu kesan yang mungkin bisa sangat melekat di tempat ini justru kesan rumahan. Dengan kata lain, pengunjung akan merasa seperti makan di rumah sendiri atau di rumah keluarga sendiri.

Leave a Reply