Menikmati Menu Jepang di Rumah Makan Hanamasa Bandung

Rumah Makan Hanamasa Bandung

Rumah Makan Hanamasa Bandung | Foto : travel.ruanghati.com

Siapa pun pasti tahu jika rumah makan Hanamasa Bandung merupakan restoran Jepang yang bertaraf Internasional. Satu hal unik yang bisa ditemui di tempat ini adalah layanan self service juga perpaduan suasana antara Jepang dan Indonesianya. Jadi bisa dibayangkan, bagaimana kesan Internasional tersebut berpadu dengan layanan dan suasana tersebut.

Menikmati Menu Jepang di Rumah Makan Hanamasa Bandung

Menu

Menu utama yang disajikan di Rumah Makan Hanamasa Bandung ini terdiri dari dua kategori utama. Pertama adalah Yakiniku, berupa menu-menu makanan yang diolah dengan cara dibakar. Kedua adalah Syabu syabu yang merupakan menu makanan dengan pengolahan yang dilakukan dengan cara merebus. Dengan kata lain, pengategorian menu tersebut lebih mengarah pada proses pengolahannya.

Ada pun materi atau bahan masakan yang bisa dipesan, terdiri dari beragam daging-dagingan, seperti daging ayam, sapi atau sea food. Juga beragam sayuran segar yang dipilih dan diproses dengan sangat higienis.

Menu dan materi di atas, selalu diolah dan dilengkapi dengan saus tradisional khas Jepang semisal saus berwijen yang dinamai Niku Tare dan saus tanpa wijen, Soto Tare. Selain itu, ada juga saus Thailand yang bernama Thai suki.

Selain menu utama yang terdiri dari Yakiniku dan Syabu-syabu di atas, ada juga menu lain yang masuk dalam kategori menu tambahan. Menu yang dimaksud adalah aneka salad, puding, jajanan pasar, es campur dan beragam minumanyang bisa menjadi hidangan pembuka atau penutup.

All You Can Eat

All You can eat adalah konsep atau program yang diberikan Rumah Makan Hanamasa Bandung. Program ini merujuk pada bebas makan atau makan sepuasnya dengan harga yang telah ditetapkan. Bukan hanya itu, program ini juga memberikan paket minum sepuasnya. Namun demikian, program all you can eat ini hanya berlaku di tempat-tempat tertentu, begitu juga dengan perbedaan harganya.

Semisal paket all you can eat untuk wilayah Jakarta dan Bogor, umumnya lebih murah dari harga yang ditetapkan di tempat lain semisal Bandung. Dengan catatan terakhir harga yang diberlakukan tersebut tentunya belum termasuk pajak 10 %.

Lokasi

Untuk mengetahui seperti apa citarasa masakan Jepang dan seperti apa suasananya, bisa langsung mengunjungi Rumah Makan Hanamasa Bandung.  Di bandung sendiri ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi, yaitu:

  • Hanamasa Istana Plaza (IP) di Jalan Pasirkaliki No 121-123, Istana Plaza lantai 2, Bandung.
  • Hanamasa Dago di Jalan Ir. H. Juanda No 48, Bandung.

Leave a Reply