Wisata Kuliner di Mbah Jingkrak Bandung

Mbah Jingkrak Bandung

Mbah Jingkrak Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Pernahkah Anda berwisata kuliner di Mbah Jingkrak Bandung? Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Bandung tentu pernah mengunjungi atau setidaknya mendengar tentang restoran makan yang satu ini. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi mengenai seperti apa restoran Mbah Jingkrak ini? Apakah memang restoran ini memiliki keunikan tersendiri? Mari simak informasinya berikut.

Wisata Kuliner di Mbah Jingkrak Bandung

Uniknya Warung Mbah Jingkrak

Restoran Mbah Jingkrak ini memang memiliki keunikan tersendiri. Bukan saja terletak pada namanya yang nyentrik, tapi menunya juga disajikan dengan nama-nama yang sangat unik. Nama-nama menu makanan yang unik ini memang berhasil membuat penasaran pengunjung dan menjadi daya tarik tersendiri. Sebut saja nama menu Pitik Rambut Setan. Namanya menyaramkan bukan? Menu Pitik rambut Setan ini merupakan salah satu menu favorit pengunjung Warung Mbah Jingkrak. Menu ini berupa ayam goreng yang dimasak dengan bumbu khas yang sangat pedas ditambah lagi dengan cabai hijau. Inilah alasan mengapa menu ini disebut dengan nama Pitik Rambut Setan, yaitu cabainya ini seperti rambut dan sangat pedas.

Menu-Menu di Warung Mbah Jingkrak Bandung

Selain Pitik Rabut Setan, ada juga beberapa menu andalan lain di warung makan ini seperti teri Buto Ijo dan  Ayam Wewe. Sama halnya dengan Pitik Rambut Setan, kedua menu ini juga memiliki cita rasa pedas. Perut dan lidah Anda dijamin akan dibuat terbakar oleh kedua menu ini. Warung makan yang satu ini memang terkenal dengan menu-menu makanan yang sangat pedas. Jadi, bagi Anda yang suka pedas, tempat makan yang satu ini sangat direkomendasikan.

Bagaimana dengan menu minumannya? Menu minuman yang ada di Warung Mbah Jingkrak Bandung ini memiliki nama-nama yang unik antara lain Es Tobat, Es Kolor Ijo, Es Buaya Darat, Es Ganja, dan Berbagai aneka jus. Meskipun makan di sini Anda akan kepedasa, tapi untuk urusan membayar, Ana tidak perlu khawatir “kepedasan” karena harganya relative terjangkau. Dengan uang Rp. 20.000 saja Anda sudah bisa makan kenyang di sini. Tidak percaya? Tunggu apalagi? Buktikan saja sendiri “kepedasan” menu makanan di Mbah Jingkrak ini di jalan  Aceh No. 64A, Bandung.

Itulah sekilas informasi tentang Warung Mbah Jingkrak Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply