Inilah 3 Cafe Bagus di Bandung Yang Recommended

Cafe Bagus di Bandung

Cafe Bagus di Bandung | Foto : lovemetoptotoe.blogspot.com

Cafe bagus di Bandung sangatlah banyak, bahkan semua cafe bisa dikatakan bagus sebab memiliki keunikan tersendiri. Predikat bagus sendiri biasanya hadir karena fasilitas, layanan, dan suasana yang ditampilkan cafe tersebut.

Lalu apa saja cafe yang masuk dalam predikat bagus? Untuk mengetahuinya, mari kita simak uraian tentang 3 cafe bagus di Bandung berikut.

Inilah 3 Cafe Bagus di Bandung Yang Recommended

Ngopi Doeloe

Ngopi Doeloe atau Ngopdul adalah cafe yang bisa dikatakan menjaring pelajar dan mahasiswa sebagai target pasarnya. Hal itu secara tersirat memang ditunjukkan dari lokasinya yang berdekatan dengan kampus-kampus. Bahkan, hampir semua cabang cafe ini memang dekat dengan kampus atau sekolahan.

Salah satu cafe bagus di Bandung ini selalu ramai dikunjungi oleh muda-mudi, baik hanya sekadar nongkrong maupun berdiskusi. Kesan nyaman dan santai akan didapat bahkan dari luar. Hal itu wajar, mengingat hampir semua halaman cafe dipenuhi oleh table, sehingga aktivitas di area cafe bisa terlihat dari luar.

Dari segi pelayanan, cafe ini bisa dikatakan sangat memuaskan. Kesan memuaskan tersebut tentu saja bisa didapat jika membandingkan jumlah pengunjung yang ada dengan cepatnya layanan. Selain itu, minuman dan makanan yang ditawarkan disini juga citarasanya pas untuk semua orang.

Potluck

Potluck lebih banyak dikenal di kalangan mahasiswa Bandung. Kafe ini cenderung mementingkan kenyamanan pengunjung. Tabel ditempatkan pada ruang-ruang kecil dengan sofa sebagai tempat duduknya. Kenyamanan sofa tentu saja menjadi pemikat utama bagi pecinta buku. Hal tersebut sangat beralasan mengingat cafe Potluck memberikan juga layanan perpustakaan.

Selasar Sunaryo

Selasar Sunaryo sebenarnya merupakan kafe yang berada di dalam galeri seni lukis. Di kafe ini, pengunjung bukan hanya bisa menikmati sajian menu, tetapi juga beragam benda dan hasil karya seni. Di satu pojok, ada tempat berupa koloseum yang memang ditujukan untuk pentas seni. Beragam seni yang ditampilkan mulai dari tarian hingga band biasanya bisa dinikmati sambil minum kopi atau menyantap makanan ringan yang disajikan pihak kafe.

Sebagai informasi, di tempat ini lebih banyak dikenal sebagai cofee shop. Hal ini kiranya sangat berkaitan dengan cara menikmati suasana yang ada di tempat ini. Mengobrol santai di kursi kayu yang disediakan di bawah pohon ditambah suasana dago pakar yang sejuk, tentunya memang lebih asik jika ditemani dengan segelas kopi dan menu makanan ringan. Dari suasana yang ditampilkan, kiranya sangat wajar jika kafe ini masuk dalam kategori cafe bagus di Bandung.

Leave a Reply