Kongkow, Salah Satu Cafe Asik Bandung yang Wajib Dikunjungi

Cafe Asik Bandung

Cafe Asik Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Salah satu cafe asik Bandung yang bisa dikunjungi adalah Kongkow yang berada tepat di depan taman Pramuka, Bandung. Seperti namanya, Kongkow yang berarti bertemu dan berbincang memang menjadi filosofis dari kafe ini. Cafe kongkow memang sangat nyaman untuk dijadikan tempat bertemu dan berbincang.

Kongkow, Salah Satu Cafe Asik Bandung yang Wajib Dikunjungi

Suasananya yang tenang, didukung oleh kondisi lingkungan yang asri dan teduh, sebab banyak pohon-pohon tinggi di wilayah ini. Karena seperti yang sudah banyak diektahui, wilayah Taman Parmuka Bandung memang banyak ditumbuhi pohon-pohon yang rindang. Keadaan seperti ini, seolah mampu menyirap suasana lain yang hadir di luar cafe ini. Semisal kemacetan atau suara gaduhnya kendaraan.

Karena tempat ini memang didesain untuk kongkow maka pengelola umumnya tak keberatan jika terdengar kegaduhan dari para pengunjung. Hal inilah yang menjadikan kafe ini asik untuk dikunjungi. Bukan hanya itu, beberapa acara seringkali diadakan di tempat ini, mulai dari arisan hingga charity. Kendati demikian, kafe ini pun sangat bisa digunakan sebagai tempat berdiskusi atau pertemuan bisnis.

Selain itu, pengelola pun sepertinya menyediakan fasilitas lain untuk memanjakan pengunjung. Semisal, permainan catur atau kartu yang membuat pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama di cafe asik Bandung ini. Bukan hanya itu, di salah satu sudut ruangan ada theater room untuk menonton film bersama-sama. Ssalah satu kegiatan nonton bareng yang seringkali diadakan di cafe ini adalah nonton pertandingan bola, baik liga nasional maupun internasional. Terlebih sebentar lagi even piala dunia akan segera dimulai maka bisa dibayangkan asiknya nonton bareng di tempat ini.

Bagi pecinta internet atau online, tempat ini pun memberikan fasilitas Wi-Fi secara gratis dan bisa dinikmati setiap saat. Kenyamanan sofa di cafe ini, tentunya membuat akan pengunjung semakin berat untuk meninggalkan tempat ini.

Cafe tentunya tak akan lepas dari menu, baik makanan atau minuman. Namun, di cafe yang memang disediakan untuk kongkow bareng teman-teman ini, makanan ringan atau cemilan dan minuman, kiranya sangat direkomendasikan. Mengapa demikian? Sebab kongkow sangat berhubungan dengan kebersamaan. Dan makanan ringan atau cemilan sangat bisa mengeratkan kebersamaan.

Setiap teman bisa berbagi makanan yang dipesannya. Begitu pun dengan minuman, jenis minuman kopi atau minuman hangat dan panas lainnya kiranya menjadi pilihan terbaik untuk berlama-lama di tempat ini. dari uraian di atas, wajar kiranya jika Kongkow direkomendasikan sebagai salah satu cafe asik Bandung.

One Response

  1. Anonymous May 5, 2018

Leave a Reply