Inilah 5 Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Bandung

Tempat Makan Romantis di Bandung

Tempat Makan Romantis di Bandung | Foto : mawaru24.blogspot.com

Mencari tempat makan romantis di Bandung tentu tidaklah sulit, apalagi Bandung terkenal memiliki udara sejuk. Selain wisata belanja, Bandung menyediakan tempat makan romantis yang sangat cocok dikunjungi pasangan kekasih maupun pengantin baru. Jika Anda ingin menikmati suasana makan yang romantis, datanglah ke tempat-tempat berikut ini.

Inilah 5 Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Bandung

1. Burgundy Dine & Wine

Berlokasi di Jl. Raya Maribaya No. 163, café ini merupakan pilihan yang sangat tepat dijadikan tempat makan romantis. Suasana sejuk disertai hembusan angin sepoi-sepoi membuat suasana nyaman dan tenang. Suasana akan terasa lebih romatis di malam hari karena bisa menyaksikan hamparan lampu kota. Pokoknya, tempat ini cocok banget untuk merayakan momen spesial dalam hubungan Anda dan pasangan.

2. Maxi’s Resto

Jika ingin menikmati makan malam romantis di tempat yang memiliki bangunan colonial serta bergaya art deco, datanglah ke Jl. Gunung Agung No. 8 Ciumbuleuit. Tempat makan romantis di Bandung ini benar-benar sempurna untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Udara sejuk, hamparan taman luas, serta pepohonan rindang yang mengelilingi tempat ini semakin menciptakan suasana romantis.

3. Kampung Daun

Kampung Daun merupakan salah satu tempat makan bertema pedesaan yang sangat kental dengan unsure budaya Sunda. Meskipun tempat ini tidak menyajikan pemandangan lampu kota, Anda tetap bisa menikmati suasana romantis di malam hari dengan gemericik air terjun buatan. Restoran yang berlokasi di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88 Cihideung ini menyediakan tempat makan berupa saung dan pendopo.

4. Kopi Selasar

Jika ingin menikmati secangkir kopi hangat sambil menyaksikan matahari terbenam, datanglah ke Kopi Selasar di Jl. Bukit Pakar Timur No. 100. Café yang terkenal dengan kopi segarnya ini berada di lokasi yang sangat strategis. Suasananya begitu nyaman dan tenang sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk menikmati kebersamaan dengan orang tersayang.

5. Dusun Bambu

Restoran yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi Km 11 Cisarua ini merupakan tempat makan yang ramah lingkungan. Sebagai restoran yang terbilang baru di Bandung, Dusun Bambu begitu mencuri perhatian dengan mengusung tema “green architecture”. Restoran ini menyediakan tempat makan sangat unik dan menarik, yaitu Lutung Kasarung, yang bentuknya menyerupai sarang burung dan tergantung di atas pohon. Dari sangkar ini, Anda bisa menyaksikan matahari terbenam sehingga pantas disebut tempat makan romantis di Bandung.

Leave a Reply