Tempat Makan Ayam Bakar Paling Enak di Bandung

Tempat Makan Ayam Bakar

Tempat Makan Ayam Bakar | Foto : kartikaadyani.blogspot.com

Ayam bakar memang selalu bikin ngiler dengan cita rasanya yang enak. Sebagai salah satu kota surga kuliner, tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bandung tanpa mampir ke restoran Sunda untuk menjajal kenikmatan ayam bakarnya. Banyak tempat makan ayam bakar paling enak di Bandung.  Namun ada beberapa tempat yang populer banget di kalangan warga Bandung maupun wisatawan.

Jika Anda tengah berada di Bandung atau berencana menghabiskan waktu liburan di kota ini, jangan lewatkan untuk mencicipi ayam bakar khas Bandung. Rasanya dijamin maknyos dan bikin ketagihan. Ini dia tempat makan ayam bakar paling enak di Bandung yang sayang banget untuk dilewatkan.

Tempat Makan Ayam Bakar Paling Enak di Bandung

1. Ayam Bakar Ibu Imas

Ayam Bakar Bu Imas

Ayam Bakar Bu Imas | Foto : twicsy.com

Di Jl. Balong Gede, tepatnya di seberang ITC Kebon Kalapa, ada sebuah rumah makan Sunda yang menyediakan aneka menu masakan Sunda, termasuk ayam bakar. Ayam Bakar Ibu Imas ini memang begitu terkenal kelezatannya, apalagi disajikan dengan sambal cobek yang pasti bikin ketagihan. Selain sambal cobek, rumah makan ini menyediakan karedok leunca yang tidak kalah pedas untuk menemani ayam bakar.

2. BOTRAM! Mini Café

Pengen makan ayam bakar yang enak banget sambil nongkrong bareng teman, datanglah ke BOTRAM! Mini Café di Jl. Batik Kumeli No. 10, Sukaluyu-Bandung. Salah satu tempat makan ayam bakar paling enak di Bandung ini memang asyik banget buat nongkrong. Selain makanannya enak-enak, tempat ini terbilang murah meriah sehingga cocok bagi kalangan mahasiswa.

3. Ayam Bakar Taliwang

Ayam Bakar Taliwang

Ayam Bakar Taliwang | Foto : inforeseps.com

Berjualan di dalam tenda di Jl. Titiran, Ayam Bakar Taliwang ini memang terkenal enak banget. Selain ayam bakarnya yang enak, ada yang istimewa di tempat ini, yaitu terasi dan cabenya didatangkan langsung dari Lombok. Pokoknya, tempat ayam bakar ini cocok banget buat Anda yang suka makan pedas. Selain menyediakan sajian lezat, tempat ini bersih banget, dan harganya cukup terjangkau.

4. Ayam Bakar Raos

Ada yang spesial di tempat ayam bakar ini, yaitu ayam bakar disajikan dengan nasi bakar ikan teri yang pasti enak banget. Ayam bakar yang nikmat akan semakin istimewa dengan nasi pulen beraroma daun pisang panggang. Pokoknya, tempat ini recommended banget buat Anda yang ingin menikmati sajian ayam bakar top markotop. Rasanya dijamin gak bikin nyesel dan yang pasti harganya gak nguras kantong. Tidak salah jika tempat ini menjadi tempat makan ayam bakar paling enak di Bandung.

Leave a Reply