Inilah 5 Tempat Belanja Murah di Bandung yang Terkenal

Tempat Belanja Murah

Tempat Belanja Murah | Foto : bandungreview.com

Bandung memang sangat terkenal sebagai tempat wisata belanja sehingga tidak sulit mencari tempat belanja murah di Kota Kembang ini. Terkenal sebagai sentra mode Indonesia, bahkan disebut Paris van Java, Bandung menyediakan banyak sekali tempat belanja aneka jenis barang. Mulai pakaian, sepatu, tas, hingga aksesori lain.

Berkunjung ke Bandung tentu kurang lengkap tanpa wisata belanja. Oleh sebab itu, sempatkanlah diri Anda untuk menjajal aneka barang murah berkualitas di kota ini. Bagi pengunjung yang belum terlalu mengenal tempat belanja murah di Bandung, berikut ini 5 tempat yang wajib didatangi.

Inilah 5 Tempat Belanja Murah di Bandung yang Terkenal

1. Pasar Cibaduyut

Jangan bilang pernah ke Bandung kalau belum belanja ke Cibaduyut. Cibaduyut terkenal sebagai sentra produksi sepatu kulit kualitas tinggi tetapi harganya murah meriah. Selain sepatu kulit, sepatu kets pun bisa ditemui di sepanjang Jalan Cibaduyut. Meskipun merupakan sentra pembuatan sepatu, di sini pun Anda bisa membeli aneka sandal, dompet, serta tas yang berkualitas.

2. Pasar Kota Kembang

Berlokasi di alun-alun Kota Bandung, Pasar Kota Kembang memang selalu menjadi destinasi wisatawan yang ingin belanja dengan harga miring. Pasar yang dikenal dengan sebutan Pasar Koko mini menyediakan aneka jenis barang, seperti tas, sepatu, pakaian, aksesori, hingga kosmetik. Harga yang ditawarkan di pasar ini dijamin gak bikin kantong bolong.

3. Pasar Kaget Gasibu

Ingin wisata belanja murah sambil menikmati kuliner lezat? Datang saja ke Pasar Kaget Gasibu yang buka setiap Minggu pagi hingga siang. Di sini, banyak sekali jenis barang yang dijajakan, mulai fesyen hingga aksesori. Bahkan, ada beberapa merek ternama yang menjual barangnya di Gasibu dan tentu saja dijual dengan harga murah banget. Pokoknya, Gasibu merupakan tempat belanja murah berkualitas yang sangat recommended.

4. Pasar Jatayu

Ingin berburu barang bekas berkualitas dengan harga murah? Datang saja ke Pasar Jatayu yang sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu. Pasar ini memang khusus menjual barang bekas yang kualitasnya masih sangat baik. Barang bekas yang dijual di sini, di antaranya aneka peralatan outdoor dan aneka perlengkapan militer. Meskipun harganya murah, kualitas barang di tempat ini sangatlah baik.

5. Pasar Induk Gede Bage

Pasar Induk Gede Bage memang terkenal sebagai pusat penjualan pakaian bekas dengan harga relatif murah. Pakaian bekas di tempat ini memiliki kualitas yang sangat oke sehingga tidak aka nada yang menyangka kalau itu pakaian bekas. Yang paling penting, model-model pakaian bekas di sini sangat unik sehingga sering diburu beberapa artis ibukota. Pokoknya, pasar ini cocok banget dijadikan tempat belanja murah berkualitas.

Leave a Reply