Wisata Taman Bandung, Salah Satu Tempat Wisata Gratis di Bandung

Wisata Gratis di Bandung

Wisata Gratis di Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Mau berwisata gratis di Bandung? Wisata gratis sebenarnya masih bisa didapatkan di Bandung. Salah satunya adalah wisata taman Bandung. Bandung sekarang ini sudah mulai kembali menata taman-taman kota yang ada di dalamnya. Sebuah kota memang seharusnya memiliki ruang terbuka hijau berupa taman-taman yang bisa menjadi tempat bagi warganya untuk sejenak melepas lelah, merasakan kesejukan, dan berkumpul bersama keluarga.

Wisata Taman Bandung, Salah Satu Tempat Wisata Gratis di Bandung

Bandung termasuk kota yang memiliki cukup banyak taman. Bagi Anda yang ingin berwisata gratis, taman-taman kota Bandung ini bisa menjadi pilihan yang menarik dan unik. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa memasuki taman. Akan tetapi, Anda akan mendapatkan fasilitas kenyamanan di dalam taman tersebut. Wisata gratis di Bandung ini merupakan pilihan alternatif bagi para pengunjung yang ingin melihat Bandung dai keindahan tamannya.

1. Taman Cempaka atau Taman Fotografi

Taman Fotografi Bandung

Taman Fotografi Bandung | Foto : eerhum.wordpress.com

Taman Cempaka merupakan salah satu taman yang terdapat di Jalan Anggrek. Taman ini kemudian dikenal juga dengan nama Taman Fotografi . Mengapa? Hal tersebut karena di taman ini terdapat banyak bingkai-bingkai foto besar ayng terbuat dari besi dan dilapisi kaca yang bisa menjadi temapt pemajangan foto hasil fotografer baik yang sudah profesional maupun yang masih pemula. Taman ini pun juga ikut dikelola oleh mereka yang memang memiliki hobi fotografi. Taman Fotografi ini juga dilengkapai dengan Wifi gratis selama 24 jam penuh. Jadi selain bisa menikmati kesejukan dan pemandangan yang indah, pengunjung bisa bersantai, berfoto, dan menjelajahi internet di tempat wisata gratis di Bandung ini.

2. Taman Lansia

Taman Lansia

Taman Lansia | Foto : felicialasmana.com

Taman Lansia atau Taman Lanjut Usia ini merupakan salah satu taman yang sangat ramai ketika akhir pekan pekan tiba. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati hijau dan rimbunnya pepohonan, tetapi juga bisa jogging, foto-foto, dan menikmati aneka kuliner khas Bandung. Taman Lansia memang akan ramai pada hari minggu. Ada banyak orang yang menghabiskan minggu paginya di Taman Lansia ini. Ada juga berbagai jenis kuda yang bisa disewa untuk berjalan-jalan di sekeliling taman. Jika sudah lelah dan lapar, maka aneka kuliner Bandung mulai dari makanan ringan sampai berat tersedia di sekitar taman.

Wisata gratis di Bandung dengan mengunjungi berbagai taman kota di dalamnya tentunya akan mejadi pengalaman yang berbeda dan menyenangkan. Cukup dengan menuju taman-taman tersebut saja, Anda juga bisa mengisi waktu liburan Anda tanpa biaya masuk. Hnaya saja, jika ingin mencicipi aneka kuliner yang dijual di sekitar taman, tetap harus merogoh kocek sendiri. Jadi, silakan berkunjung ke taman kota Bandung dengan catatan tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan taman. Selamat berwisata!

Leave a Reply