Ini Dia 4 Tempat Belanja Barang Elektronik Di Bandung yang Ramai Dikunjungi

5 Likes 1 Comment
Belanja Barang Elektronik

Tahukah Anda tempat belanja barang elektronik di Bandung? Bandung memang surga belanja di Indonesia. Kita bisa menemukan berbagai barang dan keperluan yang dijual di banyak tempat di Bandung. Salah satunya adalah barang elektronik. Banyak pusat perbelanjaan barang elektronik di Bandung. Berikut ini contoh empat tempat belanja elektronik di Bandung :

Ini Dia 4 Tempat Belanja Barang Elektronik Di Bandung yang Ramai Dikunjungi

1. Jalan ABC

Jalan ini dekat dengan kawasan Braga dan Asia-Afrika. Jalan ini selalu dipadati oleh pengunjung yang ingin berburu barang elektronik. Jalan ini memang dipenuhi dengan toko-toko-toko yang menjual berbagai baran elektronik seperti televisi, lemari es, penyedot debu, sampai senter dan jam tangan. Harga yang ditawarkan di berbagai toko ini juga relatif lebih murah dibandingkan dengan tempat lain. Kita perlu juga melakukan tawar menawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

2. Jaya Plaza dan Pasar Kandaga

Jaya Plaza dan Pasar Kandaga
Jaya Plaza dan Pasar Kandaga

Jaya Plaza dan Pasar Kandaga merupakan salah satu pusat belanja barang elektronik dan suku cadangnya. Pasar Kandaga berada di Jalan Ahmad Yani. Kita bisa berbelanja banyak barang elektronik di tempat ini, mulai dari televisi, komputer, laptop, speaker, hingga komponen barang elektronik. Barang yang ditawarkan di tempat ini cukup murah dan beragam.

3. Bandung Elektronik Center (BEC) dan Be-Mall

Bandung Elektronik Center (BEC) merupakan salah satu tempat belanja barang elektronik di Bandung yang ramai. Kita bisa berbelanja bermacam gadget di tempat ini. BEC terletak di Jalan Purnawarman, dekat dengan Gramedia dan depan CCF. Kita bisa menjelajahi berbagai kios di bangunan ini yang menyediakan berbagai handphone, smartphone, laptop, komputer, hingga televisi dan speaker. BEC dilengkapi dengan food court dan tempat bersantai di lantai bawah. Tempat yang mirip dengan BEC adalah Be-Mall di Jalan Naripan.

4. Istana Building Commodities Center (IBCC)

Istana Building Commodities Center
Istana Building Commodities Center

IBCC merupakan kawasan belanja yang cukup luas di Bandung. Kita bisa menemukan ratusan toko yang menjual berbagai macam produk dan keperluan sehari-hari, termasuk barang elektronik. IBCC terletak di Jalan Ahmad Yani No. 296, dekat dengan Stadion persib atau di persimpangan antara Cicadas dan Jalan Supratman. Beberapa toko besar di kawasan perbelanjaan ini adalah Informas, Bursa Komputer, dan Ace Hardware. Kita bisa menemukan berbagai barang elektronik, mulai dari komputer, laptop, smartphone, mesin pemotong rumput, sampai GPS di tempat ini. Selain berbelanja, tempat ini juga menyediakan berbagai kios yang menjual makanan enak.

Itulah empat tempat belanja barang elektronik di Bandung yang terkenal dan ramai.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *