Ini Dia Hotel Di Bandung Dekat Ciwalk yang Megah dan Mempesona!

7 Likes Comment
Sensa Hotel Bandung

Hotel di Bandung dekat Ciwalk yang memiliki arsitektur megah akan membuat wisatawan yang menginap merasa istimewa. Ciwalk atau Cihampelas Walk merupakan salah satu tempat wisata yang sering menjadi tujuan untuk berwisata. Di tempat ini terdapat beberapa pusat perbelanjaan, wisata kuliner dan untuk berbisnis. Berikut ini adalah beberapa hotel yang lokasinya berada di dekat Cihampelas Walk Bandung.

Ini Dia Hotel Di Bandung Dekat Ciwalk yang Megah dan Mempesona!

Aston Tropicana Hotel

Aston Tropicana Hotel Bandung yang berlokasi di Jl. Cihampelas N0. 125-129 Cihampelas, Bandung merupakan hotel bintang empat. Arsitektur hotel ini sangat megah dan mewah. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat eksklusif dan lengkap sehingga wisatawan yang menginap di hotel ini merasa sangat istimewa dan nyaman. Kamar yang disediakan berjumlah 138 kamar dengan tipe premier tempat tidur queen, deluxe, eksekutif queen dan suite junior.

Promenade Hotel Cihampelas

Promenade Hotel Cihampelas
Promenade Hotel Cihampelas

Promenade Hotel Cihampelas merupakan salah satu hotel di Bandung dekat Ciwalk dan beralamat di Jl. Cihampelas No. 119-121 Cihampelas, Bandung. Hotel bintang empat ini menyediakan 100 kamar dengan tipe superior tempat tidur king, superior tempat tidur twin, deluxe tempat tidur king, deluxe tempat tidur twin dan gran deluxe tempat tidur king. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini sangat mewah dengan interior megah.

Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel Bandung adalah salah satu hotel bintang empat yang berlokasi di Jl. Cihampelas N0. 160 Cihampelas, Bandung. Hotel ini mempunyai hubungan langsung dengan mall. Kamar yang disediakan berjumlah 128 kamar dengan tipe superior tempat tidur king, superior tempat tidur twin, deluxe tempat tidur king dan eksekutif tempat tidur king. Pemandangan luar yang dilihat dari hotel sangat bagus. Fasilitas yang ada dihotel ini dikemas dengan eksklusif.

Favehotel Premier Cihampelas

Favehotel Premier Cihampelas
Favehotel Premier Cihampelas | Foto : www.hotels.com

Hotel di Bandung dekat Ciwalk dengan interior megah lainnya adalah Favehotel Premier Cihampelas merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 129 Cihampelas, Bandung. Kamar yang disediakan hotel ini berjumlah 120 kamar dengan tipe standar dan superior. Fasilitas kamar dan fasilitas pendukung dikemas secara eksklusif dan elegan.

Batara Hotel

Batara Hotel berlokasi di Jl. Cihampelas No. 112 Cihampelas, Bandung dan merupakan hotel bintang tiga. Kamar yang disediakan berjumlah 43 kamar dengan tipe standar tempat tidur double, superior tempat tidur double, superior tempat tidur twin, deluxe tempat tidur twin dan deluxe tempat tidur double. Fasilitas di hotel ini juga dikemas secara eksklusif. Tamu wisatawan yang menginap merasa nyaman dan betah.

Hotel di Bandung dekat Ciwalk yang memiliki interior megah dan elegan akan membuat wisatawan merasa istimewa selama menginap di Bandung. Untuk berwisata kuliner, wisata belanja maupun berbisnis dapat dilakukan dengan mudah di sekitarnya.

Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *