Hotel Di Bandung Bintang 3 Dengan Harga Terjangkau

5 Likes Comment
Hotel Cemerlang

Hotel di Bandung bintang 3 dengan harga yang terjangkau banyak diminati oleh wisatawan. Hotel sekelas bintang 3 memiliki fasilitas dan pelayanan yang bagus sering menjadi pilihan bagi wisatawan namun terkadang takut dengan harga yang ditawarkan. Sekarang sudah banyak penawaran dari hotel berbintang 3 yang lokasinya berada di tengah kota atau dekat dengan tempat wisata namun mempunyai harga terjangkau. Berikut ini adalah hotel bintang 3 di Bandung yang menawarkan harga terjangkau.

Hotel Di Bandung Bintang 3 Dengan Harga Terjangkau

Hotel Cemerlang

Hotel Cemerlang merupakan hotel bintang 3 di tengah kota. Hotel ini beralamat di Jl. HOS. Cokroaminoto No.45, Bandara Bandung. Untuk tipe superior memiliki harga sekitar tiga ratus ribuan. Hotel Cemerlang berlokasi di tengah kota Bandung dan sangat mudah aksesnya untuk bepergian kemana saja yang diinginkan untuk berwisata. Kamar hotel yang bersih, rapi, tenang dan suasananya yang menyenangkan merupakan keunggulan dari Hotel Cemerlang.

The Naripan Hotel Bandung

The Naripan Hotel Bandung
The Naripan Hotel Bandung

The Naripan Hotel Bandung by Amazing merupakan pilihan hotel berbintang 3 yang berlokasi di tengah kota. Hotel ini beralamat di Jl. Naripan No. 31-35 Bandung. Harga kamar tipe deluxe dan superior sekitar tiga ratus ribuan bahkan bisa mendapatkan diskon hingga 50%. Hotel Naripan terletak di tengah kota Bandung dan dekat dengan pusat perbelanjaan maupun tempat jajanan bagi wisatawan yang senang berwisata kuliner. Kamar di hotel ini sangat bersih dan nyaman.

The Travel Hotel Cipaganti

The Travel Hotel Cipaganti merupakan salah satu hotel di Bandung bintang 3 yang dapat menjadi pilihan bagi wisatawan. Hotel ini berlokasi di Jl. Cipaku Indah 2 Komplek Setiabudhi Terrace Blok A No. 20-21 Bandung. Harga yang ditawarkan untuk tipe kamar deluxe balkon sekitar tiga ratus ribuan. Lokasi hotel sangat dekat dengan tempat wisata yang ada di Bandung. Keunggulan dari The Travel Hotel Cipaganti ini adalah memiliki kolam air yang hangat serta kamar yang rapi dan bersih.

V Hotel & Residence

V Hotel & Residence
V Hotel & Residence

V Hotel & Residence dapat menjadi pilihan lainnya saat berwisata ke Bandung. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Terusan Sutami 3 Setrawangi, Sukajadi, Bandung. Harga yang ditawarkan untuk tipe standar dan deluxe sekitar tiga ratus ribuan. Keunggulan dari V Hotel & Residence ini adalah memiliki kolam kolam renang yang kecil di dalam kamar. Selain itu kamarnya bersih dan rapi.

Fave Hotel Premier Cihampelas

Fave Hotel Premier Cihampelas merupakan salah satu hotel dengan bintang 3 yang lokasinya dekat dengan wisata belanja Cihampelas. Selain itu hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Bandung dan Bandar Udara Husein Sastranegara. Sangat menyenangkan bagi wisatawan yang hobi berbelanja.

Hotel di Bandung bintang 3 di atas dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bandung. Harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis merupakan keunggulan dari masing-masing hotel. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *