Hotel Bintang 5 dengan Tarif di Bawah Satu Juta Rupiah Di Bandung

8 Likes Comment
Hilton Bandung Hotel

Tahukah Anda dimana hotel bintang 5 dengan tarif di bawah satu juta rupiah? Hotel dengan label bintang 5 memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat baik dan mewah. Di Bandung ada beberapa hotel yang dilabeli bintang 5. Karena pelayanan dan fasilitas yang kelas atas, maka tarif yang dikenakan juga tidak murah. Kebanyakan hotel bintang 5 memilki tarif di atas satu juta rupiah. Harga demikian tentu sesuai dengan fasilitas dan pelayanannya. Ongkos yang ada dijamin terganti dengan kepuasan dari pelayanan dan fasilitas hotel.

Hotel Bintang 5 dengan Tarif di Bawah Satu Juta Rupiah Di Bandung

Namun tetap ada beberapa hotel bintang 5 dengan tarif di bawah satu juta rupiah di Bandung. Ada kamar-kamar khusus yang dikenakan tarif cukup murah. Berikut ini beberapa hotel bintang 5 dengan harga di bawah satu juta rupiah di area Bandung dan sekitarnya :

1. Hilton Bandung Hotel

Hotel bintang 5 ini berada di Jalan H.O.S. Tjokroaminto, No. 41-43. Hotel ini dekat dengn stasiun kota Bandung. Hotel Hilton memiliki kamar sebanyak 186. Hotel Hilton sudah terkenal memiliki pelayanan dan fasilitas yang baik. Ada tarif yang cukup terjangkau di hotel ini, yaitu sebesar Rp 938.742,50.

2. Grand Aquila Hotel

Grand Aquila Bandung
Grand Aquila Bandung

Hotel Bintang 5 ini berada di daerah Pasteur, tepatnya di Jalan Dr. Djundjunan No. 116. Hotel ini berada di pinggir jalan utama. Grand Aquila memiliki 240 kamar. Tarif murah di hotel ini sebesar Rp 968.387,00.

3. Grand Preanger Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Asia-Afrika No. 81. Hotel ini dekat dengan bangunan bersejarah lain seperti Hotel Savoy Homann dan Gedung Merdeka. Hotel Preanger memiliki 187 kamar dengan fasilitas mewah. Tarif murah di hotel ini sebesar Rp 563.245,50.

4. Marbella Suites

Marbella Suites
Marbella Suites

Hotel berbintang 5 ini berada di Jalan Sentra Dago Pakar, Dago. Hotel ini memiliki 101 kamar dengan fasilitas kelas atas. Tarif murah di hotel ini adalah Rp 513.838,00.

5. Hyatt Regency Bandung

Hotel ini beralamat di Jalan Sumatera No. 51, dekat dengan Bandung Indah Plaza. Hotel mewah ini memiliki 252 kamar dengan fasilitas mewah dan memuaskan. Tarif murah di hotel ini sebesar Rp 978.268,50.

6. GH. Universal Hotel

GH. Universal Hotel
GH. Universal Hotel

Hotel ini berada di utara Bandung, tepatnya di Jalan Setiabudhi No. 367. Hotel ini memiliki desain yang unik dan khas. Universal Hotel memiliki 105 kamar. Tarif murah di hotel ini sebesar Rp 909.098,00.

7. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung

Hotel ini bersebelahan dengan Gereja Katedral, tepatnya di Jalan Merdeka No. 2. Hotel ini memiliki 425 kamar dengan tarif murah seharga Rp 889.335,00.

Itulah tujuh hotel bintang 5 dengan tarif di bawah satu juta rupiah yang ada di Kota Bandung, Selamat menginap!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *