Hotel Asri Mulia di Bandung – Hotel Bintang 3 Dekat Pusat Kota

2 Likes Comment
Penginapan Murah di Bandung

Hotel Asri Mulia di Bandung berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 66-68 Bandung dengan nomer telepon (022)4238238, (022)4200334, (022)4232818. Hotel Asri Mulia Bandung merupakan hotel bintang 3 dan berada dekat dengan pusat kota sehingga aksesnya sangat mudah. Memilih tempat penginapan di daerah yang dekat dengan pusat kota akan memudahkan wisatawan untuk berwisata kuliner maupun wisata belanja serta berbisnis.

Hotel Asri Mulia di Bandung – Hotel Bintang 3 Dekat Pusat Kota

Hotel Bandung Asri Mulia yang berada di Jl. Jend. Sudirman merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh PT. Asri Mulia. Pusat dari hotel yang dikelola oleh PT. Asri Mulia berada di Jl. Jend. Sudirman No. 91 Sudirman Plaza AA-01 Cibadak, Astanaanyar, Bandung. Cabang dari Hotel Asri Mulia yang lain berada di Jl. Asia Afrika No. 57 Braga, Sumur Bandung, Bandung.

Pemilihan hotel untuk menginap biasanya berdasarkan dengan lokasi, pelayanan hotel, kenyamanan dan kebersihan. Bagi wisatawan yang memiliki tujuan berwisata belanja akan memilih tempat penginapan yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Bagi wisatawan yang memiliki tujuan berwisata kuliner akan memilih penginapan yang dekat dengan tempat-tempat kuliner. Sedangkan bagi wisatawan yang bertujuan untuk berbisnis akan memilih penginapan yang dekat dengan pusat bisnis.

Hotel Asri Mulia di Bandung dekat dengan beberapa tempat wisata. Diantaranya adalah Braga Cafe, Pasar Baru Trade Centre, Downtown Bar dan Gedung Merdeka Building. Sangat menyenangkan bagi wisatawan yang senang berwisata belanja dan berwisata kuliner. Selain itu, hotel ini juga dekat Stasiun Kota Bandung dan Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung. Sedangkan Hotel Asri Mulia yang berada di Braga dekat dengan daerah wisata Braga Citywalk.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Asri Mulia diantaranya adalah parkir mobil, televisi, kamar yang nyaman, perlengkapan mandi, restoran, ruang pertemuan dan beranda teras. Meskipun tarif yang ditawarkan murah namun fasilitas yang disediakan sangat memuaskan. Ditambah lagi dengan staf hotel yang ramah serta profesional akan membuat wisatawan yang menginap menjadi nyaman dan betah.

Hotel Asri Mulia di Bandung dekat dengan beberapa hotel yaitu Aston Braga Hotel & Residence Bandung, Hilton Bandung, Grand Pasundan Convention, De Orange Residence Guest House, Harris Hotel & Conventions Festival CTlink serta Arion Swiss Belhotel Bandung. Berada di sekitar hotel-hotel tersebut akan mempermudah wisatawan yang memiliki tujuan untuk berbisnis.

Hotel Asri Mulia di Bandung dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menginap di Bandung. Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang ditawarkan dapat menjadi pertimbangan bagi wisatawan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *