Hotel Amaroossa Bandung – Hotel Bintang 4 yang Nyaman Bagi Pengunjung

6 Likes Comment
Hotel Amaroossa Bandung

Hotel Amaroossa Bandung merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Aceh No. 71 A Riau, Bandung dengan nomer telepon +62224222221. Lokasi dari hotel Amaroossa dekat dengan pusat kota yaitu sekitar 2 kilometer dari pusat kota sehingga aksesnya sangat mudah. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung. Hotel Amarosa Bandung memiliki konsep stay in love.

Hotel Amaroossa Bandung – Hotel Bintang 4 yang Nyaman Bagi Pengunjung

Tempat wisata belanja yang dekat dengan hotel di Bandung ini diantaranya adalah Herritage Factory Outlet, Summit Factory Outlet dan The Secret Factory Outlet. Tempat wisata belanja ini jaraknya tidak lebih dari 1 kilometer dan dapat ditempuh dengan beberapa menit berjalan kaki. Tempat wisata yang lain adalah Cihampelas Walk, Pasar Baru Trade Centre, Braga City Walk, Gedung Sate, Museum Geologi, Kebun Binatang Bandung dan China Emporium Bandung.

Tarif yang ditawarkan oleh hotel Amaroossa yaitu Rp.542.200-Rp.813.300. Jumlah kamar yang ada di dalam hotel ini yaitu 90 kamar. Fasilitas di dalam Hotel Amaroossa diantaranya adalah parkir, restoran, kamar bebas asap rokok, penitipan anak, pusat bisnis, brankas, ruang rapat, spa, elevator, dry cleaning, bar, kedai kopi, BBQ, kolam renang dan klub kebugaran. Check in jam 14.00 dan check out jam 12.00.

Tipe kamar yang ada di Hotel Amaroossa Bandung yaitu deluxe, executive, junior suite dan presidential suite. Fasilitas kamar yang ada pada hotel ini adalah dekorasi unik, tempat tidur mewah, televisi satelit layar datar, brankas pribadi, laundry dan pelayanan kamar 24 jam. Binatang peliharaan tidak boleh dibawa saat menginap di hotel ini. Untuk anak yang berusia 5 tahun kebawah tidak dikenakan tarif sedangkan yang berusia 5 tahun keatas dikenakan tarif. Maksimal ekstra bed hanya 1 buah untuk setiap kamar.

Keunggulan dari hotel Amaroossa adalah adanya Roses Cafe Shop yang menyajikan berbagai sajian kopi yang elegan serta The Roosse Cake Bakery yang menyediakan berbagai macam kue kering dan kue basah yang lezat. Selain itu, wisatawan yang menginap di hotel ini dapat bersantai di Larenta Salon & Spa. Anak-anak juga dapat bermain di tempat permainan klub anak dengan beragam kegiatan atau berenang di kolam khusus anak.

Hotel Amaroossa Bandung sangat menjanjikan kenyamanan bagi wisatawan yang menginap. Anak-anak juga akan merasa betah berada di hotel ini. Berbagai fasilitas yang ditawarkan dapat menjadi pilihan dan pertimbangan bagi wisatawan yang ingin menginap di Bandung. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *