Tempat Belanja Pakaian di Bandung – Surganya Pecinta Belanja

8 Likes Comment
Tempat Belanja Pakaian di Bandung Surganya Pecinta Belanja

Belanja pakaian di Bandung sebagai surga belanja memang sangat menyenangkan. Hampir semua wisatawan memutuskan untuk berburu pakaian di Bandung. Tak lengkap rasanya kalau berwisata di Bandung tidak membeli barang pakaian atau aksesoris unik lainnya. Apalagi tiap sudut kota terdapat tempat-tempat menarik yang melambai-lambai untuk segera didekati dan dimasuki.

Tempat-tempat di mana sajakah yang menjadi surga belanja itu? Sebut saja Pasar Cibaduyut, Pasar Baru Trade Center, Pasar Kaget Gasibu, toko-toko di sepanjang Jalan Riau dan Jalan Dago, Pasar Induk Gedebage, Pasar Kota Kembang dan Pasar Jatayu.

Tempat Belanja Pakaian di Bandung – Surganya Pecinta Belanja

Untuk mencari barang atau pakaian yang murah saat belanja pakaian di Bandung dapat mendatangi Pasar Baru Trade Center. Barang-barang yang dijual antara lain aneka ragam pakaian, perlengkapan haji, perlengkapan rumah tangga, batik, tas dan aneka aksesoris. Harganya sudah dipastikan murah-murah. Pembeli hanya tinggal memilih barang yang diinginkan.

Tempat pakaian murah lainnya yaitu Pasar Induk Gedebage. Pasar ini merupakan pasar rakyat yang memajang aneka macam pakaian untuk berbagai kalangan masyarakat. Harganya murah-murah. Ada juga yang lebih murah yaitu lapak-lapak pakaian bekas.
Untuk mencari tempat-tempat belanja pakaian di Bandung yang berkelas dapat mengunjungi factory outlet, distro dan toko-toko di sepanjang Jalan Riau dan Jalan Dago. Di sini dijual pakaian-pakaian yang bermerek. Barang-barang yang dijual di sini menawarkan kepuasan bagi para pembeli.

Bandung memiliki banyak mal yang siap didatangi oleh para pembeli berkelas. Sebut saja Bandung Supermall, Istana Plaza dan Paris Van Java. Selain terdapat outlet-outlet pakaian berkelas terdapat sarana dan prasarana hiburan yang menyenangkan.

Pusat perbelanjaan yang harus disambangi untuk berburu pakaian antara lain Cihampelas. Ini adalah tempat pusat perbelanjaan jeans terbesar di kawasan Bandung. Toko-toko yang menjual pakaian berjejeran di sepanjang Jalan Cihampelas. Harganya terbilang merakyat. Mulai dari harga yang diperuntukkan masyarakat bawah hingga masyarakat berpendapatan tinggi. Lelah berbelanja pakaian maka wisatawan dapat menikmati kenyamanan Ciwalk atau Cihampelas City Walk.

Banyak tempat untuk belanja pakaian di Bandung. Semuanya tergantung pada selera pembeli. Tiap tempat menawarkan keunikan tersendiri. Masyarakat pun tingggal memilih tempat mana yang sesuai. Apalagi ketersediaan sarana dan prasarana ke tempat-tempat tersebut sudah begitu memadai. Mungkin yang masih mengganggu kenyamanan adalah soal kemacetan pada saat jam-jam sibuk orang kek kantor dan bersekolah. Namun secara umum, kota Bandung memang ramah untuk para wisatawan. Terutama untuk berbelanja pakaian dan aksesorisnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *