Belanja Grosir di Bandung dengan Cara Online

2 Likes Comment
Belanja Grosir

Belanja grosir di Bandung untuk segala kebutuhan dapat ditemui di beberapa tempat secara online. Berbelanja secara grosir berarti membeli barang dengan jenis yang sama dalam jumlah banyak. Belanja grosir tentu saja akan memperoleh harga yang murah. Biasanya yang berbelanja secara grosir adalah pedagang dan menjualnya kembali. Berikut ini adalah beberapa tempat untuk berbelanja secara grosir di Bandung.

Belanja Grosir di Bandung dengan Cara Online

Grosiranku.com

Grosiranku.com merupakan toko yang menjual secara online dan offline. Toko offline berlokasi di Jl. Taman Sari Pusat Belanja Balubur Mall Town Square  Blok E 10 lantai 1 (Toko Inov Jaya Grosir) dan di Jl. Taman Sari Pusat Belanja Balubur Mall Town Square Blok F 05 lantai 2 (Toko Santy Shop). Penjualan secara online ditujukan untuk pembeli yang berada di luar kota Bandung. Setelah pembeli memilih barang yang diinginkan dan membayar melalui transfer kemudian barang akan dikirim ke alamat.

BelanjaGrosir. Com

BelanjaGrosir. Com merupakan salah satu tempat untuk belanja grosir di Bandung. Gudang dari toko ini berada di Jl. Solontongan No. 20 D Buah Batu Bandung (outlet laku.com). Toko grosir ini menyediakan berbagai macam baju yang dikemas dalam paket istimewa yaitu mix hemat, atasan bawahan, 30 pcs, 50 pcs, 100 pcs, dan big mix 200 pcs. Koleksi baju yang ditawarkan juga sangat lengkap dan terbaru.

Pusat Belanja Grosir dan Eceran

Pusat Belanja Grosir dan Eceran yang berlokasi di Jl. Papanggungan V No. 43 Kiaracondong Bandung menyediakan berbagai macam pakaian dan asesorisnya. Jaket dan sepatu juga disediakan di toko online ini. Beberapa fashion yang trendi dan terbaru ditawarkan di toko ini. Selain menawarkan secara grosir, toko ini juga menyediakan barang-barang yang dapat dibeli secara eceran. Kemudahan membeli secara online akan menjadi keunggulan dari toko online ini.

marvacollection.com

Belanja grosir di Bandung secara online yang direkomendasikan lainnya yaitu marvacollection.com. Fashion yang ditawarkan di toko online ini sebagian besar merupakan model baju Korea yang sedang ngetren. Marvacollection menyediakan barang-barang yang dijual secara grosir maupun eceran. Selain menjual baju Korea, marvacollection juga menyediakan baju gamis yang trendi.

Grosirkotakembang.com

Grosirkotakembang.com yang berkantor di Rancasari, Bodogol, Bandung menyediakan beragam fashion serta asesorisnya. Toko online ini menyediakan barang-barang yang dapat dibeli secara grosir maupun eceran. Keistimewaannya adalah meskipun membeli secara eceran namun harga yang diberikan adalah grosir. Pakaian anak-anak, sepatu, tas dan jaket juga dijual di toko online ini.

Belanja grosir di Bandung secara online dapat dilakukan dengan mudah. Hanya duduk di depan laptop maupun menggunakan gadget sudah dapat melakukan pembelian. Namun pembeli yang melakukan transaksi secara online harus berhati-hati adanya toko online yang fiktif.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *