Ingin Wisata yang Manis? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Romantis Bandung

Wisata Romantis Bandung

Wisata Romantis Bandung | Foto : katakata.co

Di manakah tempat wisata romantis Bandung? Bandung menyediakan banyak sekali objek wisata menarik, termasuk tempat-tempat romantis. Tempat seperti ini memang sangat cocok dikunjungi bersama kekasih, bisa juga jadi tempat berbulan madu bersama pasangan.

Bicara soal romantis, tampaknya hampir semua objek wisata Bandung bisa jadi tempat yang romantis. Namun romantis kerap diidentikan dengan suasana malam yang sunyi ditemani dengan penerangan atau cahaya yang samar-samar. Di Bandung, rupanya ada beberapa tempat yang menyuguhkan suasana romantis semacam itu.

Ingin Wisata yang Manis? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Romantis Bandung

Sapu Lidi Cafe & Resort

Sapu Lidi Cafe & Resort

Sapu Lidi Cafe & Resort | Foto : www.carihotel.web.id

Sapu Lidi merupakan kafe berkonsep suasana pedesaan. Pengunjung bisa duduk di saung, menikmati area persawahan sambil mendengarkan gemericik air sungai. Saat malam hari tiba, suasana semakin romantis dengan diterangi pencahayaan api. Ditambah dengan menu-menu makanan yang menggugah selera, kita akan betah berada di Sapu Lidi untuk waktu yang lama.

Ada galeri khusus di Sapu Lidi yang digunakan untuk memajang barang-barang seni serta kerajinan tangan. Soal menginap, Sapu Lidi telah menyediakan kamar-kamar hotel di tepian danau yang memesona. Sangat cocok bagi wisatawan yang baru menikah dan ingin berbulan madu romantis di Kota Bandung.

The Valley

The Valley Resort Bandung

The Valley Resort Bandung | Foto : www.agoda.com

Ingin makan malam sambil menikmati keindahan Kota Bandung? Semuanya bisa kita dapatkan di The Valley, tempat wisata romantis Bandung yang ada di kawasan Dago. The Valley kerap dianggap sebagai tempat makan paling asyik, terutama bagi pasangan muda-mudi yang mengharapkan suasana makan malam romantis. Apalagi The Valley menyuguhkan banyak menu makanan lezat ala western dan chinese.

Kelebihan The Valley yang lain adalah para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil melihat panorama Kota Bandung di malam hari. Langit yang gelap berpadu dengan gemerlapnya lampu-lampu kota, semuanya tampak menakjubkan dan membuat acara makan malam kita semakin istimewa.

Kampung Daun

Wisata Romantis Di Kampung Daun

Wisata Romantis Di Kampung Daun | Foto : kampungdaun.co.id

Kampung Daun yang terletak di kawasan Villa Trinity ini juga bisa jadi tempat makan romantis. Kampung Daun menyajikan konsep restoran yang berpadu dengan budaya dan alam. Di sini pengunjung bisa melahap menu-menu khas Sunda, kita juga akan menikmati suasana Kampung Daun yang kental akan budaya dibalut dengan keindahan alam memesona.

Bila pengunjung datang ke Kampung Daun di malam hari, suasana akan lebih romantis. Di tempat-tempat tertentu akan dinyalakan obor sebagai penerang. Makan di tengah suasana temaram pun pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Itulah beberapa tempat wisata romantis Bandung yang bisa kita kunjungi bersama dengan orang terkasih. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply