Belanja Fashion Lengkap Di Distro Katallog Bandung

Distro Katallog

Distro Katallog | Foto : dropsinkgraffitihome.blogspot.com

Belanja fashion lengkap di distro katallog, meski bukan mall. Memang toko yang ada di jalan dipatiukur ini memiliki keunikan tersendiri. Bukan karena namanya, namun sebab beragam urusan fashion ada di sini. Tidak seperti umumnya distro yang hanya menjual pakaian saja. Di sini pengunjung dapat memperoleh barang lebih dari yang diinginkan.

Belanja Fashion Lengkap Di Distro Katallog Bandung

Distro Katallog

Distro memang sangat identik dengan Bandung. Banyak distro bermunculan yang umumnya menjual pakaian. Pemilik distro tersebut rata-rata 1 hingga 2 orang, kalaupun lebih biasanya hanya sebatas permodalan bukan pengaturan. Nah, kalau di Katallog pemiliknya ada 18 orang. Tidak hanya menyertakan modal, mereka bersama-sama mengelola distro dan menyumbangkan ide kreatifnya.

Bayangkan dengan diatur oleh 18 orang, ternyata distro ini bisa tetap berjalan dengan konsep yang benar-benar berbeda dengan tempat lain. Dari 18 otak tersebut, maka tercetuslah ide untuk menjual pakaian, asesoris, stationery sampai asesoris kamar. Cukup lengkap bukan untuk ukuran sebuah distro. Ternyata makin banyak orang akan menimbulkan keunikan yang tidak akan ditemukan pada tempat dengan satu pemilik. Pengunjung kemungkinan besar akan menemukan barang-barang yang berhubungn dengan fashion di sini. Ingat bukan hanya fashion diri sendiri namun juga ruangan atau kamar anda.

Belanja lengkap di distro Katallog, dapat dilakukan dengan harga terjangkau. Semua barang di sini dibanderol mulai Rp 7.500 sampai Rp 600.000. Penyuplai fashion di sini di antaranya: baju lukis dari Koloni, Sparrow, Kandura dan Kerling; aksesoris, tas dan stationery dari Saiakamiu dan asesoris dari Zipper keluaran The Institute; koleksi jam dari Mega Karya; dan koleksi jurnal dari NOTES on s SCANDAL. Cukup lengkap, bukan hanya barangnya namun penyuplainya pun beragam. Pokoknya belanja dan cari-cari barang di sini cukup asyik. Penataan juga menjadi kunci menariknya belanja di tempat ini.

Alamat lengkap distro Katallog ada di Jalan Dipatiukur No. 1, Bandung. Cukup mudah untuk dicari dan dicapai. Satu lagi tambahan referensi belanja yang unik. Kalau bosan dengan mall-mall yang jelas selalu ramai pengunjung, belanja di distro akan memberikan kesan lebih santai. Bukan hanya santai, pemilik atau pegawainya juga dapat memberi masukan atas barang yang dipilih. Satu lagi poin lebih yang tidak mungkin diperoleh jika berbelanja di mall. Di mall kita harus lebih mandiri dan ingat saat pesta diskon tentu kondisinya lebih ramai.

Ingin suasana belanja yang lain? Coba saja belanja fashion lengkap di distro Katallog. Dijamin lengkap dan tidak mengempiskan dompet anda.

Leave a Reply