Menjadi Sopir Angkot Bandung dalam Angkot The Game

Angkot The Game

Angkot The Game | Foto : www.kotakgame.com

Menjadi sopir angkot Bandung, dalam Angkot The Game sudah pasti seru. Bayangkan saja kita sebagai pemain menjadi sopir di tempat yang ramai dengan segala kesulitannya. Targetnya sudah tentu pendapatan yang tinggi. Di sinilah letak tantangannya.

Menjadi Sopir Angkot Bandung dalam Angkot The Game

Bermain Angkot The Game

Angkot The Game, bukan hal yang baru. Permainan menjadi sopir angkot di Bandung ini telah dirilis sejak tahun 2010, dengan menumpang di Facebook. Kala itu permainan ini banyak diminati, dan sudah pasti semua merespon positif. Namun tanpa sebab yang jelas, permainan ini dihapus oleh admin facebook. Sehingga pembuatnya Iqbal beserta rekannya Antorio membuat game ini di tahun 2011. Tidak lagi menumpang namun membuat tempat sendiri. Hasilnya tetap banyak peminat dan tidak mengecewakan.

Menjadi sopir angkot Bandung, dalam game memang terasa benar. Dalam permainan ini terdapat beragam pilihan moda angkot, yang kemudian dapat dihiasi sendiri. Sudah pasti angkotnya adalah khas angkot Bandung. Ada yang hijau, merah dan sebagainya. Jalannya permainan adalah, pemain yang berperan sebagai sopir angkot harus berjuang memenuhi target tertentu. Target tersebut dapat dipenuhi dengan mendapatkan penumpang di sepanjang perjalanan. Nantinya penumpang yang diangkut, akan berkata “kiri” jika ingin turun. Segera menurunkan penumpang tersebut adalah yang harus dilakukan. Jika tepat maka akan mendapatkan tips, namun apabila terlalu jauh akan membuat kecewa penumpang dan akan menjatuhkan reputasi si sopir.

Bukan hanya berkonsentrasi terhadap naik turunnya penumpang, sopir juga mendapat tantangan untuk melihat kondisi bensin serta keramaian jalan. Saat bensin habis maka harus segera diisi ulang di penjual bensin pinggir jalan. Keramaian jalan terdiri atas, lampu merah, kendaraan lain dan adanya kecelakaan. Jalanan khas bandung yang kecil dan berliku pun tidak lepas dari game ini. Sehingga pemain benar-benar merasakan bagaimana suka duka menjadi seorang sopir angkot di Bandung.

Untuk bermain game ini harus mendaftar terlebih dahulu di angkotgame.com. Di sana perlu diisikan username dan password sebagaimana game online lainnya. Peringkat prestasi pemain dihitung dari pendapatan selama menarik angkot. Tidak hanya pendapatan yang dicatat, namun juga kilometer yang telah ditempuh. Betul-betul persis sopir angkot. Game ini tersedia dalam 4 level, yang sepertinya akan terus meningkat sesuai permintaan konsumen.

Demikian artikel tentang menjadi sopir angkot di Bandung dalam game. Siap untuk belajar menjadi sopir angkot, segera mainkan angkot the game.

Leave a Reply