7 Rekomendasi Restoran Makanan Cina Lezat Di Bandung

5 Likes Comment
Rekomendasi Restoran Makanan Cina Lezat Di Bandung

Bandung memiliki berbagai tempat wisata kuliner. Ada berbagai macam rumah makan yang menyediakan menu khas, salah satunya masakan Cina. Ada sangat banyak restoran makanan Cina di Bandung, mulai dari kaki lima hingga di hotel ternama. Berikut ini beberapa restoran yang menyajikan makanan khas Cina dengan rasa yang nikmat dan harga yang sesuai :

7 Rekomendasi Restoran Makanan Cina Lezat Di Bandung

1. Duck King

Duck King Bandung
Duck King Bandung

Duck King berada di Jalan Sukajadi, tepatnya di Paris Van Java ground Floor 137-139. Restoran ini merupakan bagian dari waralaba Duck King. Tempat makan ini selalu ramai, terutama saat akhir pekan. Rumah makan ini memiliki suasana yang nyaman dengan sebuah dapur yang terbuka. Restoran makanan Cina ini termasuk berada di papan atas rekomendasi tempat makan masakan Cina di Bandung.

2. Queen

Restoran Cina yang terletak di Jalan Dalem Kaum No.79 ini memiliki cici khas bergaya kuno. Tempat makan ini populer menjadi tempat makan siang para pebisnis di Bandung atau luar kota. Makanan di tempat ini memiliki cita rasa yang nikmat dan sesuai dengan harganya.

3. Dragon Palace

Dragon Palace Bandung
Dragon Palace Bandung

Dragon Palace terletak di Hotel Grand Aquila, Jalan Dr. Junjujunan No.116, Pasteur. Dragon Palace memiliki gaya elegan, baik dalam interior maupun menu makanannya. Salah satu menu andalan dari restoran makanan Cina adalah dim sum. Kita bisa mencicipi dim sum yang “all you can eat” di restoran ini.

4. Pagoda

Pagoda berada di pusat kota tepatnya di Jalan Trunojoyo No.32. Pagoda memiliki suasana yang romantis dengan meja-meja yang ditata di antara kolam-kolam. Restoran ini dikunjungi oleh berbagai kalangan, terutama karena menu-menunya yang halal dan tidak memakai bahan daging babi.

5. Toko You

Restoran  makanan Cina ini terletak di Jalan Sultan Hasan No.12. Restoran ini memiliki gaya seperti gazebo dan mempunyai berbagai variasi menu. Restoran ini tidak hanya menyediakan makanan Cina, namun juga menu masakan Eropa dan Indonesia. Harga yang ditawarkan di tempat ini juga cukup terjangkau.

6. Mangkok Ayam

Mangkok Ayam Bandung
Mangkok Ayam Bandung

Restoran ini terletak di jalan Setiabudhi, sebelah utara Bandung. Mangkok Ayam menyediakan berbagai masakan olahan dari ayam dan bebek. Menu andalan dari tempat makan ini adalah mie ayam, dim sum, dan berbagai masakan dari bebek. Makanan di tempat ini memiliki kualitas yang sesuai dengan harga yang dipasang.

7. Golden Lake Chinese Restaurant

Rumah makan ini beralamat di Jalan Setiabudhi No.269-275. Restoran ini menyediakan berbagai menu masakan khas Kanton yang lezat.

Itulah tujuh restoran makanan Cina di Bandung yang menyediakan berbagai menu masakan khas Cina. Harga yang ditawarkan memang sebanding dengan kualitas dan rasa yang disuguhkan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *