Dago Plaza – Mall Di Dago Bandung

14 Likes Comment
Dago Plaza Mall Di Dago Bandung

Mall di Dago Bandung salah satunya adalah Dago Plaza yang sering juga disebut Dapla. Mall ini sering dijadikan destinasi anak muda untuk hang out bersama teman. Tak heran jika di sana Anda tidak akan menemukan tempat-tempat produk fashion atau sebagainya karena ini memang lebih dikonsepkan sebagai tempat untuk hang out. Di akhir pekan atau masa-masa liburan tempat ini dipenuhi anak-anak muda yang ingin menghabiskan malam menikmati suasana keramaian kota.

Dago Plaza – Mall Di Dago Bandung

Plaza yang ada di jalan Jl. Ir. H. Juanda ini memiliki lokasi yang begitu strategis. Lokasinya bisa dilalui kendaraan bermotor dengan mudah. Di sekitarnya juga banyak terdapat tempat-tempat makan seperti Pizza Hut, Hanamasa, serta KFC. Mall di Dago Bandung ini juga sering diadakan event-event seperti live music yang sering diadakan oleh radio-radio local di Bandung. Di dalam plaza sendiri terdapat bilyard, tempat karaoke keluarga, Planet Dapla, dan sebagainya.

Lokasi Dago Plaza ini juga dekat dengan kawasan perbelanjaan Bandung Indah Plaza yang ada di jalan Merdeka. Untuk ke BIP ini, dari Dago Plaza Anda hanya tinggal jalan kaki saja beberapa menit. Ada juga toko beberapa tempat belanja untuk keperluan lain seperti Gramedia dan BEC. Tak hanya itu, di sekitar mall di Dago Bandung ini juga terdapat beberapa factory outlet dan tempat untuk berwisata kuliner. Bagi Anda yang ingin mencari hotel di kawasan ini, Anda bisa memilih Bandung hotel, Hotel Holiday inn serta Hotel The Luxton yang letaknya dekat dari Dago Plaza.

Dengan adanya tempat-tempat belanja fashion, elektronik, kuliner, serta berbagai keperluan lain ini, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa hang out bersama teman-teman sambil berwisata belanja dan kuliner di mall di Dago Bandung tersebut. Namun, kawasan ini termasuk kawasan yang sering macet. Jadi ketika masa liburan datang, jangan heran jika kawasan ini dipenuhi pengunjung dan sangat macet.

Plaza yang sudah ada sejak dulu ini hingga kini masih saja menarik perhatian anak-anak muda untuk hang out bersama teman atau sahabat. Bukan hanya pengunjung dari dalam kota yang mengunjungi plaza ini tapi juga pengunjung dari berbagai daerah seperti Jakarta dan kota-kota lainnya.

Demikianlah informasi tentang mall di Dago Bandung yaitu Dago Plaza ini. Semoga informasi tentang Dago Plaza ini bermanfaat bagi Anda yang ingin hang out di Bandung. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *