Nama Mall Dekat Hotel Harris Bandung

Mall Dekat Hotel Harris Bandung

Mall Dekat Hotel Harris Bandung | Foto : nasyidmanagement.blogspot.com

Mall dekat Hotel Harris Bandung adalah Festival City Link. Mall ini merupakan sebuah rekonsep dari mall Molis yang bangkrut tahun 2009 lalu. Pembangunan ulang mall ini dilakukan oleh pengembang property Agung Podomoro Group. Mall ini terdiri atas lima lantai dan memiliki area parker yang sangat luas yang memuat sekitar 600 motor dan 1200 mobil. Jadi, meskipun banyak pengunjung Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan lahan parkir.

Nama Mall Dekat Hotel Harris Bandung

Mall dekat Hotel Harris Bandung terbagi ke dalam beberapa kategori shoping seperti entertainment, kuliner, life style, dan yang tidak boleh ketinggalan adalah fashion. Anda yang ingin berbelanja fashion, bisa mengunjungi lantai GF dan lantai 1. Di sana banyak toko-toko dengan brand terkemuka seperti Matahari Department Store. Ada juga toko-toko fashion lain dengan merek-merk branded. Bagi Anda yang mencari kebutuhan life style, bisa mengunjungi lantai GF, lantai 1, dan lantai 2. Di sini terdapat toko-toko untuk berbagai keperluan seperti elektronik, toko buku, salon, ATM, dan supermarket.

Anda yang ingin mencari hiburan, bisa mengunjungi lantar GF, lantai 2, dan lantai 3. Di sana terdapat berbagai macam hiburan seperti games, karaoke, live music, dan bioskop. Sementara bagi Anda yang ingin berwisata kuliner, Anda bisa mengunjungi lantai 3 sebagai pusat food cout di mall dekat Hotel Harris Bandung ini. Di sana terdapat berbagai tempat makan dengan berabagi cita rasa mulai dari masakan Indonesia, Asia, Eropa, dan Amerika. Anda tentu tahu brand-brand kuliner seperti Bread Talk, Ayam Goreng fatmawati, Mandari Rest, Asian Hot Plate, baso Tahu dan Es Oyen, Soto Ambengan, Baso Ato D’Cost dan masih banyak lagi. Di sini Anda bisa menemukan semua tempat makan tersebut.

Fastival City Link memang merupakan salah satu tempat wisata yang lengkap. Apalagi mall ini dekat dengan hotel Harris. Pengunjung akan mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus. Pengunjung yang ingin berwisata ke kawasan ini, tinggal keluar gerbang tol Pasir Koja dan akan langsung menemukan lokasinya karena kawasan ini dekat dengan gerbang tol Pasir Koja.

Demikianlah informasi tentang mall dekat hotel Harris Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan memberikan gambaran yang cukup jelas tentang Festival City Link. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu lagi ragu untuk berwisata di kawasan ini. Selamat berwisata dan selamat bersenang-senang.

Leave a Reply