Seperti Apakah Fasilitas Dari Fave Hotel Bandung?

4 Likes Comment
Fave Hotel Bandung

Fave Hotel Bandung adalah sebuah hotel yang ada di Bandung tepatnya di jalan Braga. Banyak pengunjung yang merekomendasikan hotel ini karena berada di kawasan tengah kota dan aksesnya sangat mudah. Karena berada di jantung kota Bandung, di sekitar hotel ini banyak kafe-kafe, butik, restoran, dan pusat perbelanjaan atau mall yaitu Braga City Walk. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam melakukan wisata di kota Bandung ini. Hal inilah juga yang membuat para pengunjung memilih untuk menginap di Fave hotel.

Seperti Apakah Fasilitas Dari Fave Hotel Bandung?

Fave Hotel Bandung ini menawarkan fasilitas hotel yang cukup lengkap. Kamar-kamarnya bersih, segar, dan elegan  dengan adanya TV LCD dengan ukuran yang cukup besar. Selain itu, selimut yang disediakan juga berbahan linen katun dengan kualitas yang baik. Fasilitas lain yang disediakan oleh hotel ini yaitu wifi gratis dengan speed yang cukup tinggi sehingga Anda bisa mengakses internet dengan nyaman.

Ada beberapa tipe kamar yang disediakan hotel ini dengan fasilitas yang berbeda-beda, antara lain Standard Room dengan harga mulai Rp. 328.000 permalam, Superior Room dengan harga mulai Rp. 368.000 permalam , Executive Room dengan harga mulai Rp. 448.000 permalam, dan Suite Room dengan harga mulai Rp. 778.000 permalam.

Pengunjung yang datang ke Fave hotel Bandung bukan saja berasal dari luar kota, tapi juga dari luar negeri. Mungkin karena dari kawasan hotel ini pengunjung bisa dengan mudah pergi ke tempat-tempat wisata yang ada di Bandung. Lalu akses ke tempat wisata mana saja yang bisa dengan mudah dilakukan dengan titik awal di hotel ini? Anda bisa dengan mudah mengunjungi tempat-tempat wisata dari hotel ini selain Braga City Walk, yang meliputi Gedung Merdeka, Kampung Daun Restaurant, Pasar Baru Trade Center, King Shoping Center, Trans Bandung Mall, Parahyangan Plaza, The Secret Factory outlet, museum Asia Afrika, dan sebagainya.

Lalu di mana alamat Fave hotel Bandung ini? Fave hotel ini berada di jalan Braga No. 99 – 101 Bandung nomor telponnya 022 8446 8222. Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui e-mail ke Bragainfo@Fave hotels.com. Karena hotel ini berada di tengah kota, Anda bisa dengan mudah menemukannya. Aksesnya sendiri mudah dilalui, hanya saja di hari-hari libur memang di kawasan ini sering terjadi kemacetan. Jadi, Anda harus sedikit bersabar.

Demikianlah informasi tentang Fave hotel Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari hotel di tengah kota Bandung. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *