Rekomendasi 7 Tempat Berburu Alat-Alat Outdoor dan Avonturir di Bandung

Alat-alat Outdoor

Alat-alat Outdoor | Foto : gispala.wordpress.com

Banyak orang yang suka melakukan kegiatan di alam. Selain menantang, bersentuhan dengan alam merupakan kegiatan yang menyegarkan. Untuk bisa menunjang kegiatan selama berada di alam, ada kalanya kita membutuhkan alat-alat. Alat-alat ini diperlukan untuk menunjang kegiatan avonturir kita. Berikut ini beberapa tempat di Bandung yang menyediakan alat-alat outdoor yang berkualitas :

Rekomendari 7 Tempat Berburu Alat-Alat Outdoor dan Avonturir di Bandung

1. Kawani

Kawani Bandung

Kawani Bandung | Foto : www.wiranurmansyah.com

Toko khusus alat-alat outdoor ini terletak di Jalan Dr. Otten No.9. Toko ini menyediakan berbagai peralatan mulai dari tas, kaos, kemeja, sepatu, sandal, tenda, pisau, dan topi. Barang di tempat ini memiliki barang yang berkualitas dan cukup murah. Kebanyakan barang yang dijual di tempat merupakan barang buatan luar negeri.

2. Eiger

Eiger Bandung

Eiger Bandung | Foto : blogwallen.com

Eiger merupakan produk dalam negeri yang sudah terkenal ke pelosok Indonesia. Sudah banyak toko outlet resmi dibuka di berbagai kota di Indonesia. Kita bisa mendatangi outlet di Bandung, terutama di Jalan Cihampelas dan Jalan Jawa. Toko ini menjual berbagai perlengkapan outdoor yang lengkap dan harga yang terjangkau. Selain produk sendiri, ada juga beberapa barang yang merupakan buatan luar negeri.

3. Jayagiri J

Jayagiri terletak di Jalan Asia-Afrika no.76. Toko ini menyediakan berbagai produk lama dengan gaya old school dan vintage. Jayagiri termasuk produssen alat outdoor pertama di Indonesia.

4. Pasar Jalan Jatayu

Pasar ini menyediakan berbagai barang bekas berkualitas, termasuk alat-alat outdoor. Kita harus rajin menjelajah berbagai kios untuk menemukan barang yang murah dan berkualitas. Kebanyakan barang outdoor di tempat ini merupakan bekas militer sehingga cukup awet. Usahakan untuk menemukan barang yang benar-benar cocok sebelum membeli. Kita bisa menawar harga barang yang ada di pasar ini.

5. Lapangan Tegalega

Lapangan Tegalega Bandung

Lapangan Tegalega Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Pasar di Lapangan Tegalega juga merupakan surga bagi pemburu barang mudah. Kita perlu menjelajah dan meneliti sampai menemukan barang yang berkualitas. Banyak barang bekas yang berkualitas bisa ditemukan di tempat ini. Tentu kita bisa menawar harga barang yang akan kita beli.

6. Pasar Gedebage

Pasar Gedebage

Pasar Gedebage | Foto : noviaheryani21.blogspot.com

Pasar Gedebage merupakan pusat barang bekas. Tidak hanya menyediakan barang-barang untuk sehari-hari, ada juga alat-alat untuk outdoor. Kita bisa menjelajah puluhan kios di tempat ini untuk menemukan barang yang cocok. Usahakan untuk menemukan barang yang benar-benar cocok. Harga barang di pasar ini relatif murah, namun perlu diteliti lagi kualitasnya. Kita masih bisa menawar harga barang yang disebutkan oleh penjual. Gang Tamim berada di sekitar Pasar Baru, Bandung. Ada berbagai tempat penjualan bahan celana dan denim dengan harga murah. Kita bisa menemukan celana untuk outdoor dengan harga murah di tempat ini.

Itulah tujuh tempat di Bandung yang menjadi penjualan berbagai alat-alat outdoor. Berbagai tempat itu menyediakan barang yang murah dan berkualitas. Namun biasakan untuk selalu meneliti sebelum membeli barang.

3 Comments

  1. ung August 22, 2014
  2. becaku September 6, 2014
  3. Firmansyah October 22, 2015

Leave a Reply