Pecinta Kopi Wajib Datang ke Tempat Ngopi Ini!

34 Likes comments off

Anda pecinta kopi dan tidak ingin mendatangi warung kopi tanpa menikmati kopi asli yang bercita rasa tinggi? Hmm, sudah saatnya Anda berkunjung ke Kota Bandung dan menemukan berbagai macam tempat ngopi yang asyik, menyajikan kopi dengan citarasa tinggi, dan tentu saja dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan kedai kopi waralaba lainnya. Tapi, untuk Anda yang datang ke Kota Bandung dan tidak ingin menghabiskan uang hanya untuk datang ke satu tempat ngopi saja, sebaiknya kunjungi juga beberapa kedai kopi murah dengan sajian kopi asli tanpa perlu membuat isi dompet Anda habis tanpa rasa puas.

Redlong Gayo Coffee

Salah satu tujuan kuliner di Bandung  yang bisa Anda sambangi untuk sekadar minum kopi pahit tanpa gula dan menikmati berbagai sajian lain seperti cookies, roti bakar, dan makanan pendamping kopi lainnya adalah Redlong Gayo Coffee.

Kedai kopi unggulan: “Two Hands Full – Bukan Sekadar Kedai Kopi Di Bandung Biasa

1517441_10203099884201597_3269650394852681893_n

Kedai kopi ini menyajikan aneka rasa kopi khas Gayo Aceh dengan sajian yang eksklusif dan harga bersahabat. Dengan mengunjungi kedai kopi yang satu ini, Anda bisa menikmati perbedaan yang cukup signifikan antara nikmatnya kopi Jawa Barat dengan kopi khas Gayo. Hal tersebut disebabkan oleh tingkat keasaman kopi Aceh yang berbeda dibandingkan dengan kopi-kopi lainnya, termasuk kopi Jawa Barat.

Kopi khas lainnya: “Kopi Oey, Kopi dengan Harga Murah Citarasa Berkelas

Uang yang harus Anda keluarkan juga cukup murah, yakni 10 ribu sampai 20 ribu rupiah saja. Sementara itu, kisaran harga kudapan yang disediakan di sana ada;ah sebesar 12 ribu sampai 22 ribu rupiah saja. Kelebihan lain yang dimiliki kedai mini ini adalah tempatnya yang sangat nyaman dengan fasilitas internet gratis sehingga tidak heran kalau kedai kopi yang satu ini banyak dikunjungi oleh para mahasiswa. Jika Anda berminat untuk menikmati kopi khas Gayo ini, langsung saja datang ke Jalan Teuku Umar, Coblong Bandung Jawa Barat 40132 Indonesia. Anda bias mengunjunginya antara jam 9 pagi sampai jam 11 malam.

Daily Routine

IMG-20160204-WA0000

Selain Redlong Gayo Coffee, ada juga tempat ngopi lain yang terletak di daerah Dago tepat di belakang asrama putri ITB Bandung.

IMG-20160204-WA0002

Di sana, Anda bisa menemukan tempat yang nyaman seperti di rumah dengan suasana yang dingin dan tentu saja dengan aneka macam biji kopi yang bisa dipilih sendiri dengan proses pembuatan yang juga bisa dipilih sendiri. Macam biji kopi yang bisa Anda nikmati antara lain adalah biji kopi Papua, Wamena, El Savador, Toraja, Aceh, dan lain sebagainya.

Kafe kopi: “Kopi Gesang, Cafe Bandung Utara Yang Sangat Khas

IMG-20160204-WA0005

Selain kopi, ada juga kudapan yang disediakan untuk menemani menu kopi pilihan Anda. Untuk masalah berapa banyak uang yang harus Anda bayar, jangan khawatir. Anda tidak perlu membayar mahal untuk bisa menikmati aneka minuman di tempat ngopi cozy yang satu ini. Penasaran, kan? Datang langsung saja ke Daily Routine di Jalan Kanayakan Belakang No. 27 Bandung.

IMG-20160204-WA0006

You might like