Pecinta Bakso Wajib Tahu 15 Tempat Bakso di Bandung Ini!

12 Likes comments off

Bakso memang sudah menjadi menu khusus bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga kalau sedang capek, menu makanan pertama yang terpikirkan ya bakso. Nah, saat Anda berkunjung ke Bandung, jangan sampai lewatkan 15 tempat bakso di Bandung berikut ini ya!

Mie Bakso Akung

Sumber: qraved.com
Foto: https://www.sintiaastarina.com/

Mie Bakso Akung ini menjadi salah satu tempat makan di bandung untuk bakso paling ngehits di Bandung, terutama jika akhir pekan karena banyak orang Jakarta yang sengaja datang ke sini untuk menikmati hidangan mie yang lembut dan kenyal dengan bakso yang rasanya sangat gurih ini. Tapi, Anda harus bersiap-siap antre jika datang ke Mie Bakso Akung pada saat hari libur akhir pekan. Tempat bakso yang satu ini terletak di Jalan Lodaya No. 123 Bandung.

Bakso wajib lainnya ada di: “Tempat Makan Bakso di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Bakso Malang Enggal

Sumber: sister2kitchen.wordpress.com
Sumber: sister2kitchen.wordpress.com

Bakso Malang Enggal merupakan salah satu tempat bakso yang sudah berdiri sejak lama. Keistimewaannya terletak pada bakso dengan daging yang bisa menggoyang lidah dan membuat Anda ketagihan. Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai macam jenis bakso di sini dan berapa banyak bakso yang Anda inginkan. Jadi, bisa disesuaikan dengan selera dan porsi Anda. Tempat bakso yang satu ini terletak di Jalan Burangrang No. 12 Bandung.

Bakso Cuanki Serayu

Sumber: klikhotel.com
Sumber: klikhotel.com

Nah, Anda pecinta bakso cuanki wajib datang ke tempat bakso di Bandung yang satu ini. Bakso ini dapat dikatakan sebagai representasi kuliner bakso di Bandung. Cuankinya punya rasa yang kenyal dengan citarasa ikan yang dicampur daging sapi asli. Menu satu mangkok biasanya berisi tahu goreng putih, siomay, batagor, dan bakso. Tempat bakso yang satu ini terletak di Jalan Serayu No. 2 Bandung.

Bakso enak dekat pusat belanja ada di: “Tempat Makan Bakso Enak di Bandung Di Dekat Pusat Perbelanjaan

Bakmi Encek

Namanya memang unik, tapi Anda wajib datang untuk merasakan nikmatnya makan bakmi di Kota Bandung. Tempat bakmi ini terletak di Jalan Guntur No. 24 Bandung.

Bakso Malang Mandeep

Sumber: muktiwinanda.wordpress.com
Sumber: muktiwinanda.wordpress.com

Nah, bakso yang satu ini tidak kalah terkenal dengan tempat bakso ngehits lainnya di Bandung. Anda bisa menikmati Bakso Malang Mandeep di Jalan Citarum No. 32 Bandung.

Bakso Barbel Agung Hercules

Sumber: twitter.com
Sumber: twitter.com

Nama Agung Hercules sepertinya bisa menarik tempat bakso ngehits yang satu ini. Tapi, bukan karena dia seorang public figure makanya baksonya laku. Keunikan tempat bakso yang satu ini terletak pada mangkuk dan bentuk baksonya yang mirip dengan barbel. Bahkan, interior tempat baksonya juga banyak yang bernuansakan barbel. Tempat bakso ini terletak di Ruko Puri Dago Antapani, Jalan Terusan Jakarta No. 324 Bandung.

Bakso yang unik di: “Bakso Boedjangan, Surga untuk Pecinta Bakso

Bakso So’un

Sumber: burpple.com
Sumber: burpple.com

Dari namanya saja, kita sudah bisa tahu kalau yang menjadi andalan di tempat bakso ini adalah so’un-nya yang pasti membuat Anda ingin mencobanya. Untuk menikmati Bakso So’un ini, Anda bisa datang ke Jalan Veteran No. 3 Bandung.

Mie Bakso Pangsit Miskam

Sumber: tripadvisor.com
Foto: https://www.qraved.com/

Untuk Anda pecinta bakso dan pangsit, datang saja ke Mie Bakso Pangsit Miskam yang beralamat di Jalan Talaga Bodas No. 52 Bandung.

Bakso Mantep Solo

Sumber: qraved.com
Sumber: qraved.com

Untuk Anda yang lelah setelah seharian belanja di BIP, bisa langsung tancap gas ke belakang pusat perbelanjaan tersebut karena di sana ada Bakso “Mantep” yang terkenal karena daging baksonya yang terasa banget, kuah kaldu yang gurih dan bikin ketagihan, serta kacang pilus sebagai tambahan makan bakso. Bakso yang satu ini terletak di Jalan Sumatera Bandung (tepat di belakang Bandung Indah Plaza/ BIP)

Bakso Semar

Sumber: blog.ceritaperut.com
Sumber: blog.ceritaperut.com

Bakso Semar ini terletak di daerah Pasir Kaliki, tepatnya di Jalan Semar. Namun, karena banyaknya pengunjung, maka bakso ini juga buka cabang di Jalan Cihampelas No. 47 Bandung. Untuk Anda yang hobi belanja di Cihampelas bisa sekalian menikmati hidangan bakso yang satu ini, nih.

Mie Bakso Rudal Anggrek

Sumber: kotakami.com
Sumber: kotakami.com

Nah, bagi Anda pecinta bakso rudal sudah pasti wajib datang ke tempat bakso yang satu ini. Alamatnya terletak di Jalan Anggrek Bandung, dekat pertigaan antara Jalan Anggrek dan Supratman.

Kuliner di BuahBatu: “Aneka Pilihan Tempat Makan Buah Batu Bandung Paling Menyenangkan

Bakso Linggarjati

Sumber: opensnap.com
Sumber: opensnap.com

Tempat bakso yang satu ini terletak di Jalan Balong Gede No. 1 Bandung, tepatnya di daerah Alun-Alun Bandung sehingga Anda yang habis berwisata belanja dan bersenang-senang di Alun-Alun dapat langsung menikmati hidangan bakso yang satu ini.

Bakso Avon

Sumber: qraved.com
Sumber: qraved.com

Mie bakso Avon merupakan salah satu tempat bakso yang sering dikunjungi oleh pejabat di Bandung. Menu paling terkenal di sini adalah Mie Yamin manis dengan bumbu yang pas banget. Penasaran dengan bakso yang satu ini? Yuk langsung tancap gas ke Jalan Jenderal Achmad Yani No. 29-A Bandung.

Bakso Mang Ja’i

Sumber: opensnap.com
Sumber: opensnap.com

Bakso yang satu ini terletak di Jalan Gudang Selatan Bandung, tepatnya di samping rel kereta api Kosambi. Untuk Anda yang bepergian dengan menggunakan kereta, sangat pas kalau berhenti di tempat bakso yang satu ini sebelum atau setelah melakukan perjalanan kereta.

Batagor juara di: “Tiga Tempat Makan Tempat Makan di Kota Bandung yang Menyediakan Menu Batagor

Bakso Goyang Lidah

Sumber: cumibunting.com
Sumber: cumibunting.com

Sesuai dengan namanya, bakso yang satu ini memang mampu menggoyang lidah para pengunjungnya. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan datang langsung ke Jalan Laswi, tepat sebelah rel kereta api Bandung.

You might like