Merasakan Sensasi “Dunia Malam” Di Berbagai Tempat Wisata di Bandung Malam Hari

3 Likes Comment
Tempat Wisata di Bandung Malam Hari

Tidak ada waktu bermain pada siang hari di Bandung? Tenang, ada beberapa tempat wisata di Bandung malam hari. Ingin keluar malam tapi tidak tahu harus kemana? List dibawah ini adalah contoh tempat-tempat wisata malam.

Bukit Bintang

Bukit Bintang
Bukit Bintang | Foto : www(dot)wiranurmansyah(dot)com

Banyak orang yang bilang bukit ini romantis. Sebenarnya bisa dikunjungi pada siang hari tapi tidak ada yang istimewa. Makanya bukit ini lebih cocok dikunjungi pada malam hari. Pemandangan menakjubkan akan terlihat saat malam, yaitu lautan lampu dari kota Bandung.

Bukit Bintang Malam Hari
Pemandangan Bukit Bintang Malam Hari | Foto : avlenrein(dot)blogspot(dot)com

Dari atas, kota Bandung bisa terlihat dengan view berbeda. Mungkin rasanya seperti Anda ada di negeri atas awan. Oleh karena ada di kawasan Dago, bukit ini jadi tempat wisata romantis pada malam hari yang populer.

Cikapundung River Spot

Cikapundung River Spot
Cikapundung River Spot | Foto : bandungekspres(dot)co(dot)id

Penataan tempat ini merujuk pada gaya Eropa. Tempat indah ini jadi tempat yang sangat cantik ketika malam tiba. Jika selfie disini pasti hasilnya akan sangat bagus. Di tengah tempat wisata di Bandung malam hari ini ada sebuah air mancur yang bisa menari.

Wisata Di Cikapundung River Spot Malam Hari
Wisata Di Cikapundung River Spot Malam Hari | Foto : www(dot)buluxshero(dot)com

Saat malam tiba bisa menyala dan berhiaskan lampu warna-warni. Akan terlihat sangat indah ketika malam datang. Jika Anda datang saat akhir pekan maka bisa melihat air mancur ini menyala setiap 30 menit sekali.

Tatanan lampunya pada malam hari terlihat cantik sekali. Hanya duduk saja Anda akan merasa sangat bahagia dan takjub.

Golden Monkey

Di atas tadi adalah tempat wisata untuk memanjakan mata. Golden Monkey adalah tempat wisata untuk memanjakan lidah dan perut. Jam buka tempat makan ini tidak seperti tempat makan pada umumnya karena buka dari jam sepuluh pagi sampai jam dua dini hari, bisa juga sampai jam tiga.

Semakin malam pengunjungnya akan semakin banyak. Jika Anda terlambat datang, kebahagiaan Anda akan hilang seketika karena banyak menu yang sudah habis. Jadi lebih baik lakukan reservasi tempat dulu.

Nasi Kalong

“Kelaparan” pada malam hari? Ingin cari tempat makan tapi takut tidak ada? Jangan salah, di nasi kalong ini Anda malah bisa makan malam, bahkan larut malam. Tempat makan ini memang sengaja dibuka pada malam hari. Bukannya sepi malah ramainya bukan main loh.

Itulah berbagai tempat wisata di Bandung malam hari yang menyuguhkan berbagai hal unik. Mau wisata malam atau siang, di Bandung kapan saja pasti menyenangkan. Ayo datang ke Bandung dan rasakan “dunia malam”-nya!

Baca juga : Hilangkan Stress dengan Menikmati Berbagai Keseruan Di Wisata Bandung

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *