3 Hotel Di Tasikmalaya Pilihan Wisatawan Di Kota Santri Jawa Barat

32 Likes Comment
Hotel Di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya saat ini memang tengah menjadi perhatian masyarakat Jawa Barat. Berbagai tempat wisata tersedia di Kota Tasikmalaya, yang tentunya mengundang banyak perhatian. Tidak heran jika pada akhirnya, banyak para investor berbondong-bondong ke kota berjuluk kota santri ini untuk menginvestasikan hartanya.

Salah satu investasi yang banyak dilakukan investor di kota ini adalah hotel atau penginapan. Hotel di Tasikmalaya ini menjadi salah satu investasi yang cukup menjanjikan. Bahkan, untuk wisatawan sendiri, hotel yang ada di kota santri ini sangat membantu ketika berwisata di Tasikmalaya.

Beberapa hotel yang ada di Tasikmalaya di antaranya adalah sebagai berikut;

1. Hotel Santika Tasikmalaya

Hotel Santika Tasikmalaya
Hotel Santika Tasikmalaya | Foto : www(dot)santika(dot)com

Hotel Santika Tasikmalaya merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Tasikmalaya. Hotel ini berjarak 200 meter dari Masjid Agung Tasikmalaya. Tidak hanya itu, jarak dari hotel ini menuju pusat perbelanjaan di Jalan KHZ Mustofa hanya berjarak 300 meter.

Kamar Hotel Santika Tasikmalaya
Kamar Hotel Santika Tasikmalaya | Foto : www(dot)pegipegi(dot)com

Kamar hotel disini didesain dengan desain elegan. Dilengkapi dengan ac dan televisi disetiap kamar serta terdapat brankas dan meja kerja yang tentunya diperlukan oleh semua tamu yang menginap. Kamar-kamar di Hotel Santika juga dilengkapi dengan area tempat duduk dan kamar mandi en suite. Fasilitas-fasilitas ini tentunya sangat  memanjakan pengunjung yang menginap disana.

Fasilitas Kolam Renang HS Tasikmalaya
Fasilitas Kolam Renang HS Tasikmalaya | Foto : santikatasik(dot)blogspot(dot)com

Bagi Anda yang berwisata ke Tasikmalaya dan membutuhkan temoat untuk menginap, langsung saja datang ke Hotel Santika Tasikmalaya di Jl. Yudanegara No. 57, Jawa barat, 80361 Tasikmalaya, Indonesia. Per malam nya, hotel ini membandrol antara 450.000 hingga Rp 550.000.

2. Hotel Harmoni Tasikmalaya

Hotel Harmoni Tasikmalaya
Hotel Harmoni Tasikmalaya | Foto : www(dot)pegipegi(dot)com

Hotel Harmoni Tasikmalaya merupakan salah satu hotel di Tasikmalaya yang juga banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Hotel ini menyediakan berbagai kebutuhkan tamu sebagai pelayanan dan fasilitas prima yang diberikan oleh pihak hotel. Tidak hanya itu, Hotel Harmoni Tasikmalaya juga melengkapi setiap ruangan kamarnya dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap, sehingga tamu akan merasa nyaman dan puas ketika berada di hotel ini.

Kamar Hotel Harmoni Tasikmalaya
Kamar Hotel Harmoni Tasikmalaya | Foto : www(dot)pegipegi(dot)com

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap disini, bisa langsung mengunjungi hotel tersebut di alamat Jl. Rd. Ikik Wiradikarta 51 Tasikmalaya, Jawa Barat 46112.

3. Crown Hotel Tasikmalaya

Crown Hotel Tasikmalaya
Crown Hotel Tasikmalaya | Foto : www(dot)hotelscombined(dot)co(dot)id

Crown Hotel Tasikmalaya merupakan salah satu pilihan bagi Anda dan keluarga yang ingin berekreasi di kota santri. Hotel ini menawarkan 61 kamar yang disetiap kamarnya difasilitasi dengan tv, ac, telepon, mini bar, hingga peralatan kamar mandi. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas lain seperti kolam renang dan ruang rapat yang berukuran cukup luas.

Crown Hotel
Crown Hotel | Foto : wisata-tasik(dot)blogspot(dot)com

Bagi Anda yang ingin menjelajah tempat wisata, Crown Hotel berjarak 30 menit dari pusat kerajinan Rajapolah dan cukup menghabiskan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di Mata Air Cipanas. Dan untuk bisa sampai ke Bandara Internasional Husein Sastranegara, dari Crown Hotel Tasikmalaya ini hanya membutuhkan waktu 3 jam.

Kamar Crown Hotel Tasikmalaya
Kamar Crown Hotel Tasikmalaya | Foto : www(dot)pegipegi(dot)com

Bagi Anda yang penasaran dengan hotel ini, bisa langsung mengunjunginya di alamat Jl. RE. Martadinata 45, Tasikmalaya, Jawa Barat. Anda dapat menikmati fasilitas kamar hotel ini dengan harga berkisar Rp 400.000 hingga Rp 700.000.

Hotel Tasikmalaya
Hotel Tasikmalaya | Foto : www(dot)santika(dot)com

Beberapa hotel di Tasikmalaya tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di kota santri Tasikmalaya, Jawa Barat. Jadi, tunggu apalagi, ayo segera kunjungi Kota Tasikmalaya sekarang juga.

Baca juga : Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Alternatif Berlibur Selain di Pusat Kota

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *