Mencari Tempat Jual Sofa Bekas Bagus dan Murah di Bandung

22 Likes Comment
Sofa Bekas Bagus

Sofa bekas bagus dan murah menjadi alternative cerdas bagi yang ingin mengisi rumah namun memiliki budget terbatas. Apalagi bagi Anda yang baru memulai kehidupan baru bersama pasangan di rumah sendiri. Tentu, banyak perabotan yang mesti Anda beli, terutama sofa. Sebab, selain berfungsi sebagai tempat duduk santai, sofa juga berguna untuk menjamu tamu-tamu yang datang. Anda pasti sungkan mempersilakan tamu duduk melantai, bukan?

Sofa baru ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Rata-rata di atas dua juta rupiah. Kalaupun ada di bawah harga tersebut, dikhawatirkan kualitas materialnya tidak seberapa bagus. Nah, inilah yang menyebabkan banyak orang pusing tujuh keliling. Ingin punya sofa bagus, tapi dana yang dimiliki tidak mencukupi.

Sofa Bandung
Sofa Bandung | Foto : www(dot)jualsofabandung(dot)net

Kenapa harus pusing jika di bandung menyediakan banyak sekali showroom sofa bekas bagus dan murah. Salah satu showroom yang menawarkan sofa-sofa bekas berkualitas adalah Sofa Bandung. Sofa Bandung terletak di jalan Veteran nomor 94, 96, 107, dengan nomor kontak yang bisa dihubungi di 022 421 6537 / 424 0978. Di sini, Anda bisa memilih bermacam ragam sofa, mulai dari yang berdesain klasik, hingga minimalis.

Soal kualitas, sofa bekas dan murah tidak selamanya buruk. Malah di Sofa Bandung ini, kualitas sofanya terjamin, menandingi sofa-sofa baru. Sebagian besar merupakan sofa buatan luar negeri dan belum lama dipakai tangan pertama. Sehingga, sofa masih fresh luar dalam.

Manfaat Memilih  Sofa Bekas

Sofa Bekas
Sofa Bekas | Foto : www.kaskus(dot)co(dot)id

Bermacam alasan melandasi orang berat membeli sofa bekas. Salah satunya adalah gengsi. Padahal, jika pandai memilih, Anda bisa mendapatkan sofa bekas yang baru sebulan-dua bulan pakai. Atau, lebih cepat dari itu. Tampilannya masih sangat yahud, tentunya.

Di sisi lain, membeli sofa bekas bagus dan murah banyak manfaatnya juga, seperti:

1. Mengirit pengeluaran. Dengan dana terbatas, Anda bisa mendapatkan sofa dengan kualitas yang masih bagus. Mendingan mana, beli sofa bekas berkualitas baru atau sofa baru berkualitas bekas?

Manfaat Sofa Bekas
Manfaat Sofa Bekas | Foto : www(dot)jualsofabandung(dot)com

2. Bisa mengikuti trend. Bukan hanya pakaian dan sepatu yang mengalami pertukaran model dari tahun ke tahun. Sofa pun tidak mau ketinggalan. Dengan harga sofa baru yang selangit tentu membuat Anda pikir dua kali untuk menggonta-ganti sofa. Namun dengan adanya sofa bekas, Anda bisa menggantinya jika sudah bosan.

Kini tinggal selera Anda sendiri yang menentukannya: Pilih sofa baru atau sofa bekas bagus dan murah. Orang cerdas pasti dapat menentukan pilihan yang bijak untuk dirinya. Selamat memilih.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *