De Tuik, Tempat Makan Lesehan Bandung Yang Enak Dan Murah

Tempat Makan Lesehan Bandung

Tempat Makan Lesehan Bandung | Foto : mentessobredotadas.blogspot.(com)

Tempat makan lesehan Bandung yang enak dan murah, sudah tentu menjadi destinasi yang paling banyak diminati bagi para pecinta kuliner Bandung. Terlebih, adanya penekanan konsep enak dan murah. Dengan menggunakan konsep enak saja, suatu tempat tentu saja akan memiliki kesan yang sangat menarik apalagi jika enak tersebut bisa didapat dengan harga murah.

Pertanyaan mendasar yang kerap melintas berkaitan dengan tempat makan lesehan adalah adakah tempat makan lesehan Bandung yang enak dan murah? Jawabnya sudah pasti ada, namun demikian, konsep murah dan enak pada dasarnya memiliki makna yang sangat subjektif. Artinya, enak dan murah lebih menekankan pada pandangan individu. Bisa juga dikatakan bahwa pemaknaan subjektif tersebut akan menentukan penilaian enak dan murah yang sangat relatif.

Tempat Makan De' Tuik

Tempat Makan De’ Tuik | Foto : kanal1.bersama. (web.id)

Atas uraian di atas, salah satu tempat makan lesehan di bandung yang bisa dikunjungi dengan relatifitas penilaian enak dan murahnya adalah De Tuik Garden Resto & Café.

Berlokasi di Jalan Bojong Koneng atas no 8, tempat ini tergolong pada tempat kuliner di ketinggian. Dari namanya, sepintas menunjukkan jika taman digunakan sebagai area makan di De Tuik. Hal itu bisa dikatakan benar, sekali pun area yang digunakan lebih pada konsep halaman dan teras.

De Tuik Garden Resto & Café

De Tuik Garden Resto & Café | Foto : fasyaulia. (wordpress.com)

Dengan memanfaatkan halaman atau teras, pengunjung bisa menikmati menu di tempat ini dengan cara lesehan. Kelebihan lainnya adalah pengunjung bisa dengan bebas menikmati sajian panorama alam Bandung di ketinggian.

Sebagai lokasi kunjungan kuliner, menu makanan atau minuman tentu saja menjadi prioritas utama saat berkunjung ke tempat ini. Banyak menu yang bisa didapat di tempat ini dengan beragam varietas harga. Untuk menu-menu yang murah, makanan tradisional rekomendasi utama di tempat ini. Semisal nasi tutug oncom atau nasi liwet yang disajikan panas-panas, langsung di dalam kastrolnya (periuk alumunium).

Menu De Tuik Garden Resto & Café

Menu De Tuik Garden Resto & Café | Foto : fasyaulia. (wordpress.com)

Menikmati nasi liwet sebaiknya bersama-sama, sebab porsi yang disajikannya bisa dikatakan banyak dan tak akan habis oleh satu orang. Di samping itu, nasi liwet memang lebih enak saat disantap panas-panas. Karenanya, semakin banyak orang yang ikut menyantap sajian nasi liwet, temperatur panas yang berpengaruh pada citarasa enak dan nikmat tersebut, tidak akan banyak berkurang.

Atau jika ingin mencoba sensasi lain dari makanan, pengunjung bisa mencoba nasi cikur (kencur). Aroma nasi cikur ini memang tak biasa, namun kelezatannya sangat luar biasa. Tertarik untuk mencoba menu di tempat makan lesehan Bandung yang enak dan murah ini? Kunjungi saja De Tuik dengan alamat di atas.

Add Comment