Arsitektur Berkelas di Tempat Makan Oke di Bandung, Neo Calista Cafe

21 Likes Comment
Neo Cafe Calista Bandung

Tempat makan oke di Bandung yang akan dibahas kali ini, masih seputar Neo Calista Café yang berada di wilayah Dago Pakar. Penentuan cafe ini sebagai tempat makan oke, tentu saja dilihat dari beragam sudut pandang.

Dari segi lokasi, café ini berada di wilayah surganya café Bandung. Dengan kata lain, wilayah ini merupakan wilayah yang subur untuk tumbuh dan berkembangnya café. Karenanya wajar jika di wilayah ini kita dapat dengan mudah menemukan café-cafe hampir di sepanjang jalan.

Uniknya setiap café memiliki konsep interior dan eksterior yang berbeda ini memiliki satu kesamaan, yaitu mengeksploitasi keindahan alam sebagai daya tarik utamanya. Termasuk juga Neo Calista Café sebagai salah satu tempat makan oke di Bandung.

Berbicara tentang Neo Calista Café, mereka yang pernah berkunjung ke tempat ini mungkin akan memiliki satu kesamaan pandang yang berkaitan dengan daya tarik café ini. Kesamaan pandangan tersebut, umumnya merujuk pada desain interior café ini yang terkesan megah, mewah dan berkelas. Semua interior tersaji dalam konsep minimalis modern sebagai bagian dari seni arsitektur modern.

Seperti halnya bangunan minimalis, pengaturan cahaya  dari luar adalah hal yang paling menonjol, ketimbang penggunaan lampu-lampu penerang ruangan. Hal itu terbukti dari kaca-kaca yang digunakan sebagai material dinding. Karenanya wajar jika pengunjung bisa melihat panorama di luar bangunan kendati sedang berada di dalam ruangan.

Panorama di luar bangunan, akan semakin tampak saat malam menjelang. Lampu-lampu kota akan terlihat bak berlian yang memancarkan cahaya. Pemandangan seperti ini akan semakin bertambah dengan sajian live musik di malam hari, terutama di akhir pekan.

Perihal menu, cafe ini memang tidak fokus pada satu dari daerah tertentu. Namun demikian, citarasa menu yang disajikan terkenal dengan kelezatannya. Yang lebih mengherankan, menu yang tersaji, ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, terutama bagi para penikmat kenyamanan. Sebagai informasi tambahan, cafe ini akan penuh setiap malam, terutama di akhir pekan. Karenanya, jika ingin menikmati suasana malam di tempat ini, sebaiknya datang sedini mungkin.

Atas segala kelebihan yang ada dan bisa dinikmati di tempat ini, kiranya sangat wajar jika Neo Calista Cafe masuk dalam kategori tempat makan oke di Bandung. Tertarik untuk membuktikan seperti apa suasana dan kesan yang bisa ditangkap di tempat ini. Datang saja ke Neo Calista Cafe yang beralamatkan di Jalan Bukit Pakar Timur IV, Kav. B1, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *