Nikmati Beragam Kenyamanan Berlibur dan Berbisnis di Lembang Asri Resort

13 Likes Comment
Lembang Asri Resort

Jika menginginkan resort dengan suasana alam yang indah dan fasilitas menawan lainnya, Lembang Asri Resort kiranya menjadi tempat yang sangat direkomendasikan. Berada di ketinggian Bandung, Lembang Asri tentunya memiliki suasana alam yang masih terjaga. Dengan demikian, pengunjung bisa setiap saat menikmati udara segar dengan pemandangan alamnya yang memikat.

Sebagai tempat menginap, resort ini memiliki beragam tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan budget dan jumlah pengunjung. Tipe-tipe kamar yang dimaksud adalah:

1. New Superior yang berkapasitas 2 orang, dipatok dengan tarif sekitar Rp. 700.000. Dengan tarif ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang.

2. Deluxe yang berkapasitas 4 orang dengan kisaran tarif Rp. 1.000.000.

3. Family Suite Modern yang sangat cocok untuk keluarga. Tipe kamar ini berkapasitas 6 orang dengan kisaran tarif sebesar Rp. 1.500.000.

4. Honeymoon Suite yang khusus digunakan untuk berbulan madu ini, tentunya berkapasitas 2 orang. Kisaran tarif yang dipatok untuk tipe kamar ini Rp. 1.300.000, sudah termasuk pajak sebesar 21%.

Di samping tipe-tipe kamar di atas, masih ada beberapa tipe lain yang bisa dinikmati seperti La Suite, Lamtana, Garden Suite, Villa Lavender dan Villa Edelweiss.

Lembang Asri Resort ini pun dilengkapi dengan play ground yang berisi beragam permainan outbound yang menekankan pada team building. Dengan kata lain permainan outbound di sini adalah permainan kelompok dan bisa dimanfaatkan untuk pengembangan karakter dari sumberdaya manusia, baik instansi pemerintahan mau pun swasta atau para pelajar sekali pun.

Fasilitas lainnya adalah ruangan meeting dengan beragam kriteria yang dipatok dengan tarif berbeda. perbedaan tarif tersebut tentunya sangat berkaitan dengan jumlah peserta, luas ruangan dan fasilitas yang diberikan.

Pengunjung pun bisa menikmati keindahan alam dan udara Lembang hanya dengan berjalan-jalan di area taman atau sambil menikmati kuliner di Warung Sindang. Suasana yang sejuk dan tenang di area ini, memang mampu memanjakan pengunjung.

Jika ingin bepergian ke lokasi lain yang cukup jauh, pengelola hotel menyediakan juga rental mobil. Berbagai jenis mobil bisa didapat dengan sangat mudah, hal ini disediakan tentunya semata-mata untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Tertarik dengan beragam kenyamanan yang ditawarkan resort ini? Datang saja ke Bandung dan kunjungi Lembang Asri Resort yang beralamatkan di Jalan Kolonel Matsuri KM 4, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *