Dago Heuvel Outbound & Resort, Hotel Bandung Fasilitas Outbound Terlengkap

3 Likes Comment
Dago Heuvel Outbound & Resort

Dago Heuvel Outbond & Resort merupakan salah satu hotel Bandung fasilitas outbound terbaik. Lokasinya berlokasi di Jl. Ciburial Indah 45 Dago Pakar. Penginapan ini menggabungkan konsep villa, resort, cafe dan hotel yang digabungan dalam satu komplek dan baru mulai berdiri sejak tahun 2011 lalu. Meski usianya belum begitu lama, namun hotel ini selalu berusaha memberikan layanan terbaik mereka melalui berbagai macam fasilitas yang ada.

Adapun salah satu fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Dago Heuvel ini adalah outbound yang sering dilakukan di tempat terbuka, di tengah alam pegunungan berhawa sejuk dan menyegarkan. Outbound ini sendiri terdiri dari beberapa macam tipe yang memiliki karakter dan segmen serta jenis kegiatan yang berbeda-beda.

Dago Heuvel Outbound & Resort, Hotel Bandung Fasilitas Outbound Terlengkap

Outbound Packages

Layanan yang outbound yang satu ini disegmenkan pada organisasi maupun korporasi yang ingin menyegarkan pikiran dan meningkat produktivitas kerja dari karyawan atau anggotanya melalui berbagai macam pelatihan dan permainan. Kegiatannya antara lain opening & Ice Breaking Big Group untuk mencairkan suasana, mental set, adaptasi, fokus kegiatan, semangat kerja sekaligus kekompakan dalam menjalankan kerja sama dalam sebuah tim.

Wisata + Outbound Games

Kegiatan paket ini berupa wisata alam, budaya dan belanja. Tapi selama melalukan kegiatan itu, selalu disisipi dengan kegiatan lain yaitu aneka macam permainan unik, lucu dan seru. Paket ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa dengan tujuan guna memberi hiburan dan membangun nilai-nilai kekeluargaan dalam sebuah kelompok atau komunitas.

Meeting + Outbound Games

Paket ini merupakan inovasi baru berupa kombinasi kegiatan meeting atau rapat dan permainan. Tujuan utamanya adalah menghilangkan kepenatan rapat serta mengakrabkan diri antar peserta rapat sehingga memunculkan tingkat kebersamaan yang tinggi.

Pelatihan Outbound

Paket yang ditawarkan hotel Bandung fasilitas outbound terlengkap ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia suatu perusahaan atau mengenalkan suatu produk baru perusahaan serta teknik kerja yang juga masih baru bagi semua karyawannya. Baik perusahaan kecil maupun besar bisa ikut dalam pelatihan ini.

Camping Outbound

Kegiatan paket ini berupa acara kemah di alam terbuka menggunakan tenda lengkap yang diisi dengan pesta api unggun, makan bersama dan kegiatan menarik lainnya seperti pembagian door prize dan berbagai permainan yang sifatnya ringan agar suasana menjadi cair dan penuh dengan suasana yang sangat akrab.

Selain beberapa paket tersebut, hotel Bandung fasilitas outbound terlengkap ini masin memiliki berbagai macam tawaran outbound menarik lainnya dan dapat disesuaikan dengan permintaan. Atau bisa pula menggabungkan dan mengkombinasikan beberapa paket yang sudah disediakan sesuai dengan kondisi dan keadaan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *