Hotel Bandung Fasilitas Kolam Renang Bagus dan Indah

2 Likes Comment
The Trans Luxury Hotel

Selain untuk menginap serta istirahat, ada hotel Bandung fasilitas kolam renang bagus dan indah sekaligus mewah. Dengan adanya fasilitas ini tentu saja merupakan nilai keistimewaan tersendiri bagi hotel tersebut, sehingga membuat wisatawan yang berkunjung makin suka dan betah untuk tinggal di dalamnya.

Hotel Padma

Salah satu dari hotel yang memiliki fasilitas kolam renang dengan tampilan yang sangat indah tersebut adalah Hotel Padma yang berokasi di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit. Kolam renang yang disediakan hotel ini langsung menghadap kearah perbukitan. Sehingga suasana yang hadir di tempat ini terasa sangat sejuk dan segar.

Apalagi lingkungan disekitarnya dipenuhi dengan aneka tanaman hias serta pepohonan berdaun hijau dan rimbun sangat menyejukan mata. kolamnya sendiri ada tiga macam dan masing-masing memiliki tipe yang berbeda-beda.

Yang pertama berukuran 20 x 5 meter, khusus untuk orang dewasa. Lalu yang kedua berukuran 3 x 6 meter, lebih cocok untuk anak-anak. Sedangkan yang terakhir, punya ukuran yang lebih kecil lagi 2 x 3 meter yang dapat digunakan untuk relaksasi dan berada dalam jacuzzi terbuka. Ketiga kolam ini memiliki desain yang sangat unik dan selalu terjaga kebersihannya.

Untuk kamarnya sendiri, Hotel Padma memiliki kamar sebanyak 124 unit dengan harga sekitar 1,5 hinga 2,7 juta rupiah per malam. Semua kamar ini dilengkapi dengan jendela berukuran besar sehingga tamu bisa menyaksikan keindahan alam yang ada di luar secara langsung.

The Trans Luxury Hotel

Hotel Bandung fasilitas kolam renang bagus dan mewah lainnya adalah The Trans Luxury Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289. Hotel ini sendiri merupakan hotel bintang enam yang hanya ada satu-satunya di kota kembang.

Kolam renangnya tidak saja berpenampilan bagus dan mewah, namun juga mengusung konsep yang sangat unuk yaitu tepian pantai. Jadi suasananya juga mirip dengan pantai-pantai yang ada di daerah pesisiran suatu pulau.

Sehingga untuk berwisata tirta, pengunjung atau tamu yang menginap di hotel ini tidak perlu lagi pergi jauh-jauh dari hotel tempatnya menginap. Tapi cukup melangkahkan kaki ke kolam renang tesebut, maka suasana yang begitu segar dan hangat langsung bisa dinikmati sepuas hati.

Apalagi hotel bandung fasilitas kolam renang bagus dan indah ini tidak hanya menyediakan satu kolam renang saja, namun ada beberapa tipe sekaligus yang dapat digunakan untuk anak-anak hingga dewasa. Khusus untuk tamu yang menginap di hotel Ibis apabila ingin menikmati fasilitas yang sangat menarik ini cukup membayar tiket senilai 150 ribu rupiah saja. Sedang pengunjung biasa, tarifnya 250 ribu rupiah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *