Om Duleh, Tempat Makan Enak dan Nyaman di Bandung Untuk Mahasiswa

Tempat Makan Enak dan Nyaman di Bandung

Tempat Makan Enak dan Nyaman di Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Jika ingin mencari tempat makan enak dan nyaman di Bandung yang jumlah variasi menunya cukup banyak dan lengkap, Om Duleh adalah pilihan paling tepat. Resto ini terletak di Jl. Hasanuddin, depan kantor BNI Unpad. Karena lokasinya berdekatan dengan kampus, pengunjungnya banyak yang berstatus mahasiswa.

Om Duleh, Tempat Makan Enak dan Nyaman di Bandung Untuk Mahasiswa

Penataan Ruang dan Layanannya

Penataan Ruang di Om Duleh Bandung

Penataan Ruang di Om Duleh Bandung | Foto : rajuprima.blogspot.com

Tempatnya juga sangat luas, bisa menampung sekitar 200 pengunjung sekaligus. Dan yang lebih menarik lagi, dekorasi dinding ruangnya banyak dihiasi dengan tulisan yang isinya merupakan kalimat serta pepatah yang sangat lucu. Sangat selaras dengan karakter anak kampus yang selalu riang gembira namun tetap serius dalam menjalankan tugas kuliahnya.

Selain itu masih ada satu hal lagi yang bisa menjadikan pengunjung makin dapat bertambah irit. Di deket meja kasir terdapat cerek yang isinya berupa minuman teh tawar. Minuman ini boleh diambil siapa saja tanpa harus membayar alias gratis.

Konsep Tata Ruang Om Duleh Bandung

Konsep Tata Ruang Om Duleh Bandung | Foto : teropongdiri.wordpress.com

Untuk menunya, sebagian ada yang diletakan di meja yang berderet panjang. Jadi siapa saja yang ingin menikmati tinggal mengambil sendiri menu yang diinginkan. Tapi selain itu masih terdapat menu masakan lagi yang harus dipesan lebih dahulu. Setelah siap, pesanan tersebut akan diantar oleh pelayan yang bekerja di tempat makan enak dan nyaman ini.

Menu-menu Masakannya

Menu Makanan Om Duleh Bandung

Menu Makanan Om Duleh Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Menu yang ditawarkan tempat makan enak dan nyaman di Bandung ini banyak sekali jumlah dan variannya. Begitu masuk saja, pengunjung sudah dihadapkan pada menu nasi goreng. Kemudian di bagian pojok kiri belakang pintu masuk, ada berbagai macam menu minuman yang telah siap menyegarkan dan menghilangkan dahaga pengunjung.

Di sebelahnya lagi terdapat menu lain berupa camilan atau makanan ringan seperti pisang bakar, roti bakar dan sebagainya. lebih ke dalam lagi, ada jejeran kotak nampan yang berisi aneka lauk pauk.

Menu Om Duleh Bandung

Menu Om Duleh Bandung | Foto : ceritaperut.blogspot.com

Di sini bisa dijumpai aneka macam ikan, tahu, tempe dan sebagainya. Namun untuk bagian ini, jika ingin menikmati harus memesan dulu. Olahannya terdiri dari dua jenis pilihan, mau dibakar atau digoreng.

Selanjutnya ke ruang tengah, terdapat meja berukuran panjang untuk meletakan piring maupun perobat makan lainnya. Tak jauh dari ini masih ada meja lain yang ukurannya lebih panjang lagi. Di sinilah pengunjung bisa menentukan sendiri aneka menu masakan secara prasmanan termasuk nasinya.

Bicara masalah harga, oleh karena sasaran utamanya adalah mahasiswa maka bandrolannya juga juga disesuaikan dengan kantong mereka. Tempat makan enak dan nyaman di Bandung ini hanya mengasih harga sekitar 20.000 ribu rupiah saja untuk satu piring nasi dan lauk pauknya.

Add Comment