Tempat Makan di Dago Bandung Berharga Ekonomis

Tempat Makan di Dago Bandung

Tempat Makan di Dago Bandung | Foto : www.asiarooms.com

Sebagai salah satu pusat tongkrongan kawula muda kota kembang, banyak sekali tempat makan di Dago Bandung yang menu masakannya dipatok dengan harga ekonomis. Bahkan ada sebagian yang dapat dikatakan sangat murah meriah, cocok untuk mereka yang sedang berhemat maupun sedang dalam kondisi kepepet namun tetap ingin bersantai bersama teman-teman sepermainan.

Tempat Makan di Dago Bandung Berharga Ekonomis

Fashion Pasta

Fashion Pasta

Fashion Pasta | Foto : www.haphap.com

Konsep yang diusung resto di Jalan Bukit Dago Pakar Timur ini adalah resto rumahan. Sehingga penataan ruangnya dibuat senyaman mungkin seperti rumah sendiri. Jadi terasa sangat nyaman untuk bersantai dan ngobrol bersama teman-teman. Apalagi cara pelayanannya cepat dan ramah.

Menu di Fashion Pasta

Menu di Fashion Pasta | Foto : bandung.panduanwisata.com

Menunya berupa masakan Italia dan Eropa seperti pizza, pasta, spaghetti dan sebagainya. Salah satu makanan yang pantas untuk dicoba adalah spaghetti bolognaise dengan daging cincangnya yang begitu banyak dan terasa sekali kelezatannya. Bandrolan harganya antara 30 ribu hingga 50 ribu rupiah per satu menu.

Upper East

Upper East

Upper East | Foto : www.putraagung.com

Resto dengan nama yang sangat unik ini terletak di Jalan Raya Golf 92 Dago Pakar. Lokasinya enak untuk bersantai karena berhadapan langsung dengan pemandangan penuh dengan berbagai jenis pepohonan. Selain itu udara disekitarnya terasa sejuk dan segar apalagi setelah menginjak sore hari.

Menu di Upper East

Menu di Upper East | Foto : theloungeapp.blogspot.com

Menu pilihannya banyak sekali dan hampir semuanya merupakan masakan Western, misalnya spaghetti Aglio. Dilihat dari namanya saja, dapat dipastikan apabila salah satu bumbunya yaitu bawang putih dijadikan bumbu dominan. Sedangkan toppingnya dibuat dari ikan tuna atau ayam dan daging. Harganya cukup murah, sekitar 35 ribu rupiah.

Mie Acip

Mie Acip

Mie Acip | Foto : id.openrice.com

Tempat makan di Dago Bandung yang satu ini terletak di Jalan Raya Jatinangor 150, persisnya di Jatinangor Town Square. Sebagian besar menunya adalah Chinese Food dan tiap masakan hanya dipatok dengan harga sekitar 20 ribu rupiah.

Kelezatan Mie Acip

Kelezatan Mie Acip | Foto : id.openrice.com

Tempatnya memang sederhana dan sepertinya tidak mempunyai konsep tertentu dalam penataan interiornya. Tapi masalah rasa, pantas mendapat pujian dan acungan jempol. Menu andalannya mie yamien yang dimasak tanpa kuah dicampur dengan daging giling. Rasanya sangat gurih dan mantap.

Rumah Payung Cafe & Resto

Rumah Payung Cafe & Resto

Rumah Payung Cafe & Resto | Foto : kuliner.panduanwisata.com

Jika bosan dengan masakan berbau Eropa atau Chinese Food dan ingin mencoba menu yang lain, bisa datang ke Rumah Payung Cafe & Resto yang terletak di Jalan Rancalkendal Luhur 99 Dago Pakar. Menunya berupa masakan khas Sunda, nasi rawon, nasi rames, soto dan sebagainya.

Tempat makan di Dago Bandung ini punya bentuk bangunan yang sangat unik. Bahkan sebagian ornamen dan perabotnya dibuat dari bahan kayu. Tempat duduknya ada yang berupa kursi atau sofa dan lesehan.

Add Comment