Rekomendasi Tempat Makan di Cihampelas Walk Bandung

4 Likes Comment
Raa Cha Suki & Barbeque

Meski lebih dikenal sebagai pusat wisata belanja pakaian, tapi bukan merupakan hal yang sulit untuk menemukan tempat makan di Cihampelas Walk Bandung. Di kawasan yang lebih dikenal dengan sebutan Ciwalk ini banyak sekali ditemukan restoran, rumah makan cafe dan sejenisnya yang tersebar di beberapa lokasi.

Rekomendasi Tempat Makan di Cihampelas Walk Bandung

Ta Wan Restoran

Lokasi resto ini berada di Paris Van Java (PVJ) Mall di Jl. Sukajadi 137-139 Cihampelas. Menu yang paling sering dipilih pengunjung yaitu angsio tahu, berupa tahu goreng yang diolah dengan isian jamur, kembang tahu, wortel dan sebagainya. setelah itu disajikan bersama saus tiram.

Selain itu ada lagi sapo tahu seafood yang isinya berupa cumi, jamur hiokio, jamur, wortel serta bawang bombay dan masih ditambah algi dengan irisan bawang daun. Sebelum disajikan menu ini ditaruh di atas sayur kol kemudian diberi siraman kuah saus tiram. Harga setiap menu dipatok antara 30.000 sampai 50.000 rupiah.

Platinum

Resto Platinum terletak di Broadway Street Jalan Cihampelas 160. Pilihan menunya lengkap dan salah satu yang cukup sering dipilih pengunjung adalah nasi ayam hainan. Wujudnya berupa nasi lemak dan daging ayam. Daging ini diberi balutan tepung dan digoreng bersama tofu. Setelah itu disajikan bersama siraman saus tiram.

Masakan rekomended lainnya yaitu hero fried rice berupa nasi goreng yang dengan ukuran porsi yang cukup besar bahkan bisa disantap oleh dua orang sekaligus. Rasanya tergolong enak meski terlihat agak gosong gorengannya. Tempat makan di Cihampelas Walk Bandung ini membandrol harga sekitar 30.000 hingga 50.000 untuk setiap menunya.

Raa Cha Suki & Barbeque

Resto yang mengambil lokasi di Jl. Cihampelas 160 ini lebih pantas didatangi pengunjung kelas menengah atas karena harga di setiap menunya tergolong tinggi, sekitar 50.000 sampai 100.000 rupiah. Sebagian besar menunya merupakan masakan Jepang.

Makanan ini terbagi dalam dua macam golongan, yang diolah dengan cara dibakar serta direbus atau kombinasi diantara keduanya. Selain itu pengunjung diperbolehkan membakar atau merebus sendiri menu yang dipilih.

Dot Bravo

Dot Bravo yang terletak di Jalan Sukadadi menyajikan menu berupa masakan China. Tiap menu dibandrol dengan harga antara 30.000 sampai 50.000 rupiah.

Salah satu masakan yang pantas untuk dipesan adalah kangkung belacang yang aroma terasinya sangat terasa sekali. Rasa masakannya merupakan kombinasi manis dan gurih. Kangkung yang disediakan tempat makan di Cihampelas Walk Bandung ini terasa sekali krenyesnya. Termasuk kepitingnya yang digoreng bersama balutan tepung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *