Pizza Lezat di Kafe Lantera Bandung

1 Like Comment
Kafe Lantera Bandung

Anda pernah mendengar tentang Kafe Lantera Bandung? Kafe ini adalah salah satu kafe yang banyak direkomendasikan oleh pengunjung di Bandung. Terutama mereka para pecinta makanan Italia. Mengapa demikian? Mari temukan jawabanya dalam artikel ini.

Pizza Lezat di Kafe Lantera Bandung

Woodburned Pizza di Kafe Lantera Bandung

Anda tahu apa itu woodburned pizza? Ini adalah sebuah sajian pizza yang proses pembuatannya dengan cara dibakar menggunakan kayu bakar. Woodburned pizza ini hanya ada di Lantera Café Bandung. menu woodburned pizza ini adalah menu andalan dari Kafe Lantera Bandung. Pizza yang disajikan di café ini memiliki tekstur yang tipis, renyah, dan tidak keras. Soal rasa, Anda tidak perlu meragukan lagi karena café ini menyajikan pizza yang sangat lezat dengan topping yang beragam. Salah satunya adalah beef barbeque.

Selain menu ini, pengunjung juga bisa memesan berbagai menu lain seperti South Western Steak, Chicken Cordonbleu Florentine, Spaghetti Bolognese, Beef Medallion Forrestiere, Fettucinne Alfredo, calamari, mashed potato, Banana Priter, dan Barbeque Beef Sausage. Bagaimana dengan harganya? Anda tidak usah khawatir, harga makanan di café ini dibanderol mulai harga Rp. 7.000 hingga Rp. 45.000.

Suasana di Kafe Lantera Bandung

Kafe Lantera Bandung ini terletak di jalan Terusan Ranca Kendal No.11 Dago Cigadung Bandung. café ini memberikan suasana yang sejuk dan nyaman. Pengunjung bisa melihat menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan alam yang indah atau sambil nonton TV kabel yang sudah di sediakan. Pengunjung juga bisa bebas berselancar di dunia maya di sini karen adanya akses free hot spot.

Kafe Lantera Bandung ini bukan setiap hari kecuali har Selasa. Untuk hari Senin hingga kamis, kafe akan buka mulai jam 11 siang hingga jam 11 malam. Untuk hari Jumat kafe akan buka mulai jam 12.30 siang dan untuk Sabtu dan Minggi, café akan tutup tengah malam.

Untuk menemukan café ini, pengunjung tidak akan kesulitan karena café ini berdekatan dengan berbagai café atau tempat makan seperti warung Baso Lela, Rumah Kopi, Dago Indah Golf, dan Bumi Joglo Resto.

Anda penasaran untuk mencoba menu andalan Kafe Lantera Bandung ini yaitu Woodburned Pizza? Tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi kafenya dan ajak keluarga atau teman-teman Anda. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *