Hotel Bandung Sekitar Kopo dan Margahayu

5 Likes Comment
Harris Hotel Bandung

Bagi wisatawan yang ingin menginap di daerah yang berdekatan dengan termimal bus Cicaheum atau Leuwi Panjang, terdapat beberapa hotel Bandung sekitar Kopo atau Margahayu yang dapat dipilih. Meski lokasinya tidak begitu dekat dengan pusat kota, namun akses untuk menuju ke kawasan tersebut tetap mudah dilakukan karena mudah sekali ditemukan alat transportasi publik di daerah terminal.

Hotel Grand Kopo

Grand Kopo merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Kopo No. 163. Hotel ini sangat mudah dijangkau dari Pintu Tol Moch Toha, Tol Pasir Koja maupun pintu Tol Kopo. Tipe kamar yang disediakan adalah tipe standard room, deluxe room dan suite room. Tarif kamar termurah yaitu standard room ditawarkan dengan harga sekitar 160 ribu rupiah per malam.

Fasilitas kamarnya cukup lengkap dan memadai. Mulai dari kamar mandi, AC, akses internet dan telpun, lemari dan keperluan lainnya semua disediakan dengan lengkap. Selain itu Hotel Grand Kopo juga menyediakan meeting room yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan termasuk hidangannya sekaligus.

Fora Taman Lingkar Guest House Salon & Spa

Hotel ini juga tak terlalu dekat dengan pusat kota, beralamat di Jalan Peta, Taman Lingkar. Tapi jika wisatawan ingin berpergian ke Festival City Mall, dengan menggunakan kendaraan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar tiga menit saja. Jika diakses dari Stasiun Kereta Api Leuwi atau Terminal Bus, masing-masing memerlukan waktu 15 menit.

Selain itu semua kamarnya sudah dilengkapi dengan TV Kabel dan AC serta ada fasilitas antar jemput menuju atau dari Bandara Internasional Husain Sastranegara meski dikenai biaya khusus atau tambahan. Khusus untuk kamar kelas suite, tersedia teras untuk bersantai dan kamar mandi bathtub. Selain itu terdapat pula layanan pijat relaksasi, jasa laundry dan sebagainya.

Harris Hotel & Convention Festival Citylink

Hotel Bandung Sekitar Kopo atau daerah Margahayu lainnya, masih terletak di Jalan Peta juga, yaitu Harris Hotel & Convention Festival Citylink. Sebagai sebuah hotel bintang empat, tentu saja tempat penginapan ini mempunyai perlengkapan dan fasilitas yang jauh lebih lengkap dan komplit sekaligus modern. Di dalamnya juga terdapat restoran dan cafe dengan menu-menu yang lengkap baik masakan Indonesia mauoun Western.

Bahkan selain itu terhubung langsung dengan pusat hiburan dan kuliner Festival Citylink serta punya faslitas kolam renang yang cukup besar di luar ruang atau outdor. Hotel Bandung sekitar Kopo atau Margahayu ini dapat diakses dari Bandara Internasional Husein Sastranegara selama 20 menit dengan kendaraan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *