Cafe Hoppers Bandung

Cafe Hoppers Bandung

Cafe Hoppers Bandung | foto: http://fiuzu.com/

Cafe Hoppers Bandung yang terletak di Jalan Sulanjana 15 merupakan cafe yang tidak saja unik namun juga merupakan cafe dan bar di kota kembang yang berani menghidangan menu istimewa yaitu masakan dari bahan tahu.

Cafe Hoppers Bandung

Kelezatan Tahu Garam Pedas

Selama ini banyak orang yang beranggapan jika cafe dan bar merupakan lokasi paling pas untuk menikmati hidangan berbau western. Namun sangat berbeda dengan cafe yang nama lengkapnya adalah Hoppers Café & Bar ini. Tahu yang selama ini sering dipandang sebagai makanan orang pinggiran justru dijadikan menu camilan utamanya dan dikasih nama Tahu Garam Pedas.

Cafe Hoppers Bandung

Tahu Garam Pedas ala Cafe Hoppers Bandung | foto; http://2.bp.blogspot.com/

Dilihat dari bentuk dan tampilannya, memang tidak ada sesuatu yang istimewa dari masakan itu. Teknik pengolahannya juga terbilang sederhana. Setelah dipotong-potong kecil serta ditambahi terigu sebagai ulenannya, tahu tersebut yang sudah dikasih bumbu tersebut digoreng. Setelah itu dihidangkan bersama sambal atau saus dan cabe rawit.

Namun setelah dicicipi rasanya, memang ada sesuatu yang lain dari masakan tersebut. Rasanya benar-benar istimewa. Apalagi jika dinikmati bersama sayuran dan lalapan yang juga disajikan dalam satu piring. Kesan murahan langsung hilang seketika meski tetap ditawarkan dengan harga yang begitu murah, 14 ribu rupiah untuk satu porsinya.

Menu pilihan lainnya

Tapi tidak jauh berbeda dengan cafe sejenis lainnya, Cafe Hoppers Bandung juga memiliki menu pilihan lain yang tidak kalah asyik untuk dinikmati. Karena mengusung konsep bar, maka bukan hal yang mengherankan apabila ada berbagai minuman bir yang terdiri dari berbagai macam rasa seperti jeruk, lemon dan buah-buahan lainnya.

Namun bukan hanya minuman saja yang ditawarkan. Selain itu masih terdapat menu masakan berupa makanan berat atau main menu seperti nasi goreng, iga bakar goreng balado, aneka jenis steak dan sebagainya.

Cafe Hoppers Bandung

Menu Peda Lainnya di Cafe Hoppers Bandung | foto: http://2.bp.blogspot.com/

Kemudian apabila ada pengunjung yang hanya mau menikmati makanan ringan saja, tidak hanya Tahu Garam Pedas saja yang dapat dipilih. Masih ada beberapa menu snack lainnya yang pantas untuk dicoba, misalnya Hop Hop Wings, Freenzy Pancake dan lainnya.

Sedangkan minumannya juga bukan hanya terdiri dari bir saja. Masih ada minuman pilihan yang tidak mengandung alkohol seperti juice, teh, kopi atau milkshake dan seterusnya. Semua dikasih harga yang sangat terjangkau, cocok bagi para mahasiswa dan anak muda lainnya termasuk para pelajar.

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh Cafe Hoppers Bandung yaitu desain ruang atau interiornya yang bergaya klasik. Hampir semua furniture dan perabot lainnya dibuat dari bahan kayu. Selain itu dindingnya didominasi oleh warna hitam, membuat nuansa klasiknya makin bertambah kuat.

Add Comment