Blind Cafe, Cafe Bandung Yang Enak Untuk Berpacaran Sekaligus Unik

Cafe Bandung Yang Enak

Cafe Bandung Yang Enak | Foto : indonesiaexplorer.net

Salah satu resto atau cafe Bandung yang enak untuk berpacaran dengan kekasih yaitu Blind Cafe yang konsep penataan ruangnya sangat unik. Sesuai namanya yang memiliki arti buta atau tidak bisa melihat, cafe ini memang mengusung konsep gelap pada ruangannya. Bahkan jarak pandang mata hanya sekitar satu senti meter saja.

Blind Cafe, Cafe Bandung Yang Enak Untuk Berpacaran Sekaligus Unik

Gelap tapi Tetap Sehat

Blind Cafe Bandung

Blind Cafe Bandung | Foto : sisters2kitchen.wordpress.com

Kondisi ruang yang begitu gelap memang bisa digunakan oleh para pasangan yang memiliki niat untuk berbuat kurang sopan. Namun di Blind cafe dijamin hal ini tak akan terjadi. Meski semua ruangnya tidak menggunakan lampu, tapi semua pegawai atau pelayan yang bekerja di tempat ini selalu dilengkapi dengan kacamata khusus nigh vision.

Konsep Blind Cafe Bandung

Konsep Blind Cafe Bandung | Foto : sisters2kitchen.wordpress.com

Melalui kacamata tersebut mereka bisa memberi bantuan bagi para pengunjung yang mau masuk ke dalam ruang cafe atau menuju meja makan. Namun selain itu para karyawan ini juga bertugas mengawasi pengunjung terutama yang datang dengan pasangannya agar tidak melakukan sesuatu hal di luar batas-batas kesopanan.

Pengawasan ini sendiri dijalankan dengan cara yang seluwes mungkin hingga tidak mengganggu privacitas para pelanggan yang datang dengan pujaan hati masing-masing. Tujuan dari penerapan konsep ini memang hanya untuk menghadirkan sebuah sensasi yang unik saja, tidak ada maksud yang lain.

Blind Cafe

Blind Cafe | Foto : grassroots.groupon.com

Satu lagi peraturan yang harus ditaati adalah pengunjung tidak diperbolehkan membawa benda yang bisa mengeluarkan sinar misalnya jam tangan digital, handphone dan sebagainya. Jika tetap membawa harus selalu dimasukan dalam tas atau saku atau dititipkan pada petugas.

Menu yang Lengkap

Menu Blind Cafe

Menu Blind Cafe | Foto : www.giltcity.com

Dibalik keunikannya tersebut, cafe Bandung yang enak untuk pacaran ini memiliki menu pilihan yang beraneka ragam dengan harga yang sangat murah. Masakannya terdiri dari masakan Eropa dan makanan khas Sunda.

Setelah memilih menu, sambil menunggu sajian masakan atau makanan yang sedang diolah, para pengunjung dapat menikmati sajian musik dengan alunan nada yang sangat romantis seperti jazz dan sebagainya.

Sajian Musik di Blind Cafe

Sajian Musik di Blind Cafe | Foto : bandciput.blogspot.com

Begitu pesanan sudah siap, pelayan akan memberi tahu jika menu tersebut sudah tersedia di atas meja. Dan disinilah akan muncul keunikan lain namun menimbulkan keasyikan tersendiri. Bukan merupakan hal yang aneh jika ada pengunjung yang salah dalam mengambil makanannya.

Bagi yang sedang berpacaran, tentu hal ini akan membuat mereka dalam suasana yang tidak saja lucu namun juga romantis. Karena ini meski sering membuat repot saat menyantap makanan tapi cafe Bandung yang enak untuk pacaran dan terletak di kawasan Pasir Kaliki ini tetap diminati pengunjung.

Add Comment